Home > Teknologi > Internet > Go-Jek Tiba-Tiba Hilang dari Apple App Store?

Go-Jek Tiba-Tiba Hilang dari Apple App Store?

Jakarta – Aplikasi ojek berbasis online, Go-Jek, tiba-tiba tidak dapat ditemukan di Apple App Store. Namun Go-Jek masih dapat ditemukan pada daftar Google Play Store dan dapat diunduh dengan lancar.

Go-Jek Tiba-Tiba Hilang dari Apple App Store?

Beberapa netizen juga mengeluhkan dan mempertanyakan mengapa aplikasi Go-Jek tiba-tiba menghilang dan tidak dapat menggunakannya lewat iPhone.

“Gojek di iOS kok ga terdaftar ya? Cari di Google ada, pas dibuka unavailable in indo app store. Apa krn pake ios 10?” kicau akun @YuniAfdrnti, Senin (3/4/2017).

Beberapa netizen juga mengeluhkan aplikasi Go-Jek yang tiba-tiba log out saat menggunakan perangkat iOS mereka, dan tidak dapat log in kembali.

“Aplikasi gojek di ios kok sesion expired trs ya? Ribet bolak balik log in email sm password trs, paling update vers 2.15.3,” keluh akun @chhhiiii.

“App gojek untuk ios ada bug ato masalah kah? Knapa saya selalu log out otomatis d hp dan meminta utk login tiap buka app,” tanya akun @joshuaantonii.

HarianIndo juga telah mencobanya untuk mencari aplikasi Go-Jek di Apple App Store pada Senin (3/4/2017) sekitar pukul 11.00 WIB, dan memang tidak berhasil menemukannya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Perhitungan Beli Nasi dan Pulsa Ini Membingungkan Netizen

Viral, Perhitungan Beli Nasi dan Pulsa Ini Membingungkan Netizen

Jakarta – Bermain dengan angka seringkali membingungkan karena kerumitannya. Beberapa waktu belakangan ini sebuah postingan ...