Home > Ragam Berita > Internasional > Inilah Pacar Mr Bean Yang Usianya 29 Tahun Lebih Muda

Inilah Pacar Mr Bean Yang Usianya 29 Tahun Lebih Muda

Jakarta – Siapa yang tak suka dengan Mr.Bean, karakter yang diperankan oleh Rowan Atkinson tampaknya kini telah menemukan kehidupan cinta yang baru setelah bercerai dengan Sunetra Sasatry dua tahun silam.

Inilah Pacar Mr Bean Yang Usianya 29 Tahun Lebih Muda

Buktinya, kini ia menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Louise Ford. Meskipun memiliki umur dua kali lipat dibanding sang kekasih, Rowan Atkinson tetap mampu menjalani hubungan itu.

Tanpa berita miring, Atkinson yang berusia 62 tahun dan Ford yang berumur 33 tahun telah menjalin hubungan percintaan selama dua tahun.

Mereka tampaknya malu menampilkan kemesraan di depan publik. Melalui kamera paparazi, Rowan Atkinson dan Louise Ford terlihat menikmati waktu kebersamaan dengan berjalan-jalan di sekitar London, baru-baru ini.

Foto yang berhasil dipublikasikan oleh Mirror, Senin (3/4/2017), pemeran Mr. Bean itu terlihat jalan bareng sang kekasih dan anjing peliharannya. Keduanya tampak saling melempar senyum dan canda tawa.

Baca juga: Rowan Atkinson Sang Mr Bean Kembali Dikabarkan Meninggal

Kabarnya, hubungan rumah tangga Rowan Atkinson digosipkan retak karena kehadiran Louise Ford, ia disinyalir menjadi salah satu penyebab perceraian Rowan Atkinson dengan sang mantan istri. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dokumen CIA Ungkap Rencana Pembunuhan Terhadap Soekarno

Dokumen CIA Ungkap Rencana Pembunuhan Terhadap Soekarno

Jakarta – Presiden Amerika Serikat Donald Trump memerintahkan untuk mempublikasikan data rahasia terkait keterlibatan Badan ...