Home > Hiburan > Gosip > Dituding Tunggak Cicilan, Bella Shofie : “Aku Beli Mobil Cash”

Dituding Tunggak Cicilan, Bella Shofie : “Aku Beli Mobil Cash”

Jakarta – Artis Bella Shofie memang selalu menghadirkan kontroversi baru. Ya, baru-baru ini beredar gosip miring tentang dirinya. Mantan istri Suryono itu dikabarkan menunggak membayar cicilan mobil Honda CRV.

Dituding Tunggak Cicilan, Bella Shofie : "Aku Beli Mobil Cash"

Ketika dikonfirmasi langsung mengenai kabar tersebut, Bella Shofie dengan tegas membantahnya.
“Aku enggak punya mobil CRV dan semua mobil aku enggak ada yang dibeli dengan kredit, cash,” ujar Bella Shofie, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Sementara itu, Bella Shofie sepertinya sudah benar-benar melupakan seorang Suryono. Buktinya, di akun Instagram pribadinya, bintang film Sarang Hantu Jakarta ini mengungkap kemesraan dengan seorang pria.

Di Instagram tersebut, Bella mengungah percakapan romantisnya dengan seorang pria. Bella Shofie juga mengungkapkan betapa bahagianya memiliki kekasih yang masih ia rahasiakan identitasnya tersebut.

Baca juga : Inilah Alasan Netizen Cibir Bella Shofie

“Dischool start dari pagi sampe sore gini seharian belajar otak keriting banget OMG begitu pulang barusan buka wa hati dan otak aku langsung adem baca wa dari Baby – aamiin ya Allah insyaAllah sayangkuu,” cerita Bella Shofie di Instagram. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang mengejutkan seputar pernikahan Aktris sekaligus presenter Kartika Putri ...