Jakarta – Aktris Bella Luna membantah tuduhan mantan kekasihnya, pengacara Razman Arif Nasution, yang mengatakan bahwa ia memaksa meminta uang kepada Razman sebesar Rp 50 juta untuk membesarkan payudara.

Dituduh Minta Uang Rp 50 Juta Untuk Memperbesar Payudara, Ini Komentar Bella Luna

“Sumpah demi tuhan, saya gak marah kalau gak dikasih. Mana buktinya? Ada saksinya orang rumah saya,” tegas Luna, saat ditemui di HBL Law Firm di The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017) petang.

Menurut pengakuan Luna, uang Rp 50 juta itu diberikan oleh Razman kepadanya sebagai ‘sogokan’ agar Luna mau menjalin hubungan lagi dengan Razman, bukan untuk memperbesar payudara.

“Awalnya dia mau balikan. Terus uang Rp. 50 juta buat aku dan terserah aku dong mau aku gunakan apa,” jelas Luna.

Sedangkan soal perselingkuhan yang dituduhkan kepadanya, Luna membantahnya. Ia tidak mau bertemu dengan Razman karena ia sudah tidak punya rasa lagi dengan pengacara itu.

“Yah gimana, kontrak kami sudah selesai Desember 2016 kemarin. Saya juga sudah tidak ada rasa sama dia (Razman). Jadi wajar dong saya menghindar, saya ke Thailand juga kerja kok,” tutur Razman.

Ia lalu meminta Razman untuk tidak mengganggunya lagi karena Luna sendiri memiliki pengalaman yang buruk pada masa lalunya, dan Razman juga telah memiliki anak dan istri.

“Aku punya masa lalu yang buruk dan dia sudah punya keluarga. Saya gak mau mengulang lagi masa lalu aku, aku mau perbaikin hidup aku,” ujarnya.

Soal tuduhan melakukan kekerasan yang ditujukan kepadanya, Luna mengaku bahwa itu ia lakukan untuk membela diri.

“Jadi dia semalam datang ke apartemen aku. Dia (Razman) memaksa untuk uang Rp. 50 juta itu dilunasi semalam. Aku tidak punya uang. Dia peluk aku, yah aku ngelawan untuk membela dan menjaga diri aku. Aku takut di macem-macemin, jadi aku gigit dan cakar dia,” kata Bella Luna.
(samsul arifin – www.harianindo.com)