Jakarta – Untuk merayakan hari jadi band Ungu ke 20, mereka menggelar konser di Singapura, beberapa waktu lalu. Dalam konser tersebut, ternyata turut diikuti oleh Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo atau yang akrab disapa Pasha Ungu.

Pasha Ungu Didesak Mundur, Sang Istri Curhat

Istri Pasha Ungu, Adhelia Wilhelmina

Ternyata kepergian Pasha kala itu menjadi polemik, dari Palu hingga Mendagri. Bahkan Ketua DPRD Palu, Mohammad Iqbal Andi Magga meminta Pasha untuk membaca pasal 76 undang-undang Nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah.

“Kalau memang jabatan ini membelenggunya untuk menjadi musisi, silakan saja dia mundur dari pejabat daerah, agar lebih fokus menyanyi,” tegas Iqbal.

Terkait hal tersebut, istri dari Pasha, Adhelia mengatakan bahwa dirinya diminta oleh Pasha tak terlalu memikirkan hal tersebut. Adel mengatakan bahwa Pasha menghadapi masalah tersebut dengan santai namun dirinya tetap mendoakan yang terbaik untuk suaminya tersebut. Namun dia tak ingin mengomentari jika ada yang meminta Pasha mundur dari jabatannya.

“Dia bilang ke aku jangan banyak pikiran, biar aku saja yg mikirin. Terus katanya biar nanti dia saja yang nyelesein urusannya,” ujar Adel usai menghadiri pengajian bersama ustaz Gus Anom di kawasan Kota Wisata, Cibubur, Kamis (30/3/2017) malam.

“Kalau Adel sih enggak tahu banget (masalahnya) ya, yang penting sebenarnya kalau mundur harus ada ininya (prosedur), tapi Adel berdoa saja yang terbaik,” tambah mantan Pramugari ini.

Baca Juga : Dituduh Minta Uang Rp 50 Juta Untuk Memperbesar Payudara, Ini Komentar Bella Luna

“Siap enggak siap pokoknya no comment lah. Yang Adel lihat sih mas Pasha kerjanya sesuai dengan kinerjanya saja,” tutup dia.

(bimbim – harianindo.com)