Home > Ragam Berita > Nasional > Simak Perbandingan Anies dan Ahok Saat Makan di Warung Sederhana

Simak Perbandingan Anies dan Ahok Saat Makan di Warung Sederhana

Jakarta – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) putaran kedua pada (19/4/2017) mendatang, dua calon gubernur DKI Jakarta terus menggencarkan kampanyenya. Kedua calon gubernur DKI Jakarta ini, baik Anies Baswedan maupun Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah melakukan sejumlah kegiatan.

Simak Perbandingan Anies dan Ahok Saat Makan di Warung Sederhana

Ahok dan Anies Baswedan

Wadah yang paling mudah untuk digunakan keduanya dalama melakukan kampanye dan menjaring suara para warga Jakarta dengan menggunakan Media sosial. Tak jarang, keduanya juga melakukan kampanye yang serupa dan sama-sama diunggah di media sosial mereka masing-masing. Salah satu diantaranya ketika keduanya sama-sama mengunjungi sebuah warung makan sederhana.

Ahok dan Anies melakukan hal yang serupa dan sama-sama diunggah di media sosial mereka. Terlebih dahulu Ahok mengunggah foto dirinya di Instagram pribadinya ketika berkunjung ke sebuah warung nasi milik Ibu Ismail yang berada di daerah Cipinang, pada Minggu (2/4/2017). Disusul Anies yang juga mengunggah di Instagram tiga foto yang serupa pada, Senin (3/4/2017).

Coba lihat dan bandingkan foto keduanya!

Warung nasi Ibu Ismail di Cipinang sopnya enak. Saya sampai nambah. Terima kasih sajiannya bu, semoga warungnya makin ramai. Kami minta BUMD Pasar Jaya, Dharma Jaya, dan Food Station Tjipinang Jaya jaga harga bahan pokok stabil. Supaya usaha warung nasi seperti punya Ibu Ismail bisa lancar terus. #JakartaPunyaSemua

A post shared by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on

“Warung nasi Ibu Ismail di Cipinang sopnya enak. Saya sampai nambah. Terima kasih sajiannya, bu, semoga warungnya makin ramai.

Kami minta BUMD Pasar Jaya, Dharma Jaya, dan Food Station Tjipinang Jaya jaga harga bahan pokok stabil. Supaya usaha warung nasi seperti punya Ibu Ismail bisa lancar terus. #JakartaPunyaSemua,” tulis Ahok dalam keterangan fotonya.

Baca Juga : Anies : “Kebinekaan Itu Fakta, Karena Itu Tidak Usah Diperjuangkan”

Di balik gedung tinggi di Jakarta, di balik deru aktivitas warga Jakarta, ada jasa pengusaha warteg yang mempersiapkan para warga agar perut mereka tidak kosong saat bekerja. Apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka yang meninggalkan anak dan istri mereka di kampung ini untuk ikut memajukan kota Jakarta. Pengusaha warteg itu contoh wirausaha mikro yang sangat pas dengan program kewirausahaan #OKOCE. Mereka memiliki skill, tinggal memberikan pelatihan dan kepastian usaha agar bisa lebih berkembang.

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on

“Di balik gedung tinggi di Jakarta, di balik deru aktivitas warga Jakarta, ada jasa pengusaha warteg yang mempersiapkan para warga agar perut mereka tidak kosong saat bekerja.
Apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka yang meninggalkan anak dan istri mereka di kampung ini untuk ikut memajukan Kota Jakarta.

Pengusaha warteg itu contoh wirausaha mikro yang sangat pas dengan program kewirausahaan #OKOCE. Mereka memiliki skill, tinggal memberikan pelaihan dan kepastian usaha agar bisa lebih berkembang,” tulis Anies Baswedan pada keterangan fotonya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Ringannya Hukuman Ahok, Ketua MUI Minta Ahli Hukum Bertindak

MUI Dikabarkan Keluarkan Fatwa Terkait dengan Persekusi

Jakarta – Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengatakan akan mempertimbangkan diterbitkannya fatwa mengenai persekusi. Hal itu ...