Home > Hiburan > Gosip > Model Cantik Bella Hadid Bangga Menyebut Dirinya Seorang Muslim

Model Cantik Bella Hadid Bangga Menyebut Dirinya Seorang Muslim

Los Angeles – Supermodel, Bella Hadid kini semakin fokus pada kariernya sebagai model, sejak putus dari kekasihnya, The Weeknd. Meski sempat dirundung patah hati, kini Bella mulai move-on dengan terlihat lebih sibuk menjalani pekerjaannya.

Model Cantik Bella Hadid Bangga Menyebut Dirinya Seorang Muslim

Bella Hadid

Baru-baru ini, Bella Hadid menjadi model sampul sebuah majalah wanita. Ia pun membeberkan seputar kehidupan keluarga dan aktivitas yang ia jalani saat ini. Salah satunya, soal identitas Hadid sebagai seorang muslim di Amerika.

Bella Hadid mengungkapkan bahwa dirinya adalah putri pengusaha real estate berdarah Yordania-Amerika yang berasal dari Palestina, Mohamed Hadid. Sebagai muslim, Bella mengungkap ayahnya cukup religius yang selalu mengajarkan anak-anaknya untuk beribadah. Memiliki darah muslim yang mengalir dalam tubuhnya membuat Bella merasa bangga.

“Ayahku adalah seorang pengungsi ketika ia pertama kali datang ke Amerika, jadi isu (pelarangan kunjungan oleh Donald Trump) sebenarnya sangat dekat dengan saudara-saudaraku (Gigi dan Anwar Hadid),” ujar Bella, dilansir US Magazine.

“Dia (ayahnya) selalu religius. Dia selalu berdoa dengan kami, aku bangga menjadi seorang muslim,” lanjutnya.

Bella Hadid menambahkan bagaimana ibunya, aktris dan mantan model Yolanda Hadid, mengajarkan mereka untuk tetap rendah hati meski kini menjadi bintang dunia. Baginya, semua yang mereka peroleh saat ini hanya bagian dari pekerjaan biasa, sama seperti orang lain pada umumnya.

Baca Juga : Pasha Ungu Didesak Mundur, Sang Istri Curhat

“Ini hanya sebuah pekerjaan. Ibuku sudah jadi orangtua tunggal selama hidupku,” kata Bella. Yolanda dan Mohamed bercerai di tahun 2000 silam.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Yang Membahas Soal Anak-Anaknya, Mario Teguh Kembali Dihujat Netizen

Unggah Postingan Yang Membahas Soal Anak-Anaknya, Mario Teguh Kembali Dihujat Netizen

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, salah seorang Motivator kondang, Mario Teguh sempat menghebohkan publik ...