Home > Ragam Berita > Nasional > Penginjil Tiara : “Program Itu Nomor 12, Kinerja Nanti Dulu, Yang Penting Anies Memiliki Kasih”

Penginjil Tiara : “Program Itu Nomor 12, Kinerja Nanti Dulu, Yang Penting Anies Memiliki Kasih”

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno kembali mendapat dukungan. Dukungan tersebut, salah satunya datang dari penginjil bernama Tiara Panggabean, warga Kelurahan Bendungan Hilir (Benhil), Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Penginjil Tiara : "Program Itu Nomor 12, Kinerja Nanti Dulu, Yang Penting Anies Memiliki Kasih"

Tiara Panggabean

Tiara mengaku bahwa dirinya mendukung Anies-Sandi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 pada putaran kedua lantaran keduanya memiliki kepribadian yang baik dan penuh kasih sayang.

“Program itu nomor 12, kinerja nanti dulu, tapi saya melihat, Bapak Anies terutama, mempunyai kasih,” kata Tiara saat berbincang dengan Okezone, Senin (3/4/2017).

Tiara juga menambahkan bahwa perbedaan keyakinan tidak menyurutkan dukungannya kepada Anies-Sandi. Bahkan, pasangan calon nomor urut tiga tersebut diyakininya memiliki karakter kasih. Ia menjelaskan bahwa hal tersebut adalah modal penting untuk menjadi pemimpin Jakarta.

Baca Juga : Didepan Prabowo, Anies Menyinggung Kemiskinan di DKI

“Sifat kasih itu adalah murah hati, dia tidak cemburu, tidak memegahkan diri dan sombong, tidak mengatakan hal yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan untuk diri sendiri,” ujar dia.

“Saya juga melihat, dia tidak melakukan hal yang tidak sopan. Dia lemah lembut setiap tutur katanya, dan yang saya perhatikan, setiap tutur katanya, ia selalu menebarkan kasih,” ungkap Tiara.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Pasrahkan Pembentukan TGPF kepada Jokowi

Novel Baswedan Pasrahkan Pembentukan TGPF kepada Jokowi

Jakarta – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan menyerahkan kepada Presiden Joko Widodo soal kebijakan ...