Hollywood – Bella Hadid tengah menikmati waktu liburannya di Meksiko. Tak heran, jika sepekan ini supermodel berusia 20 tahun itu pun aktif membagikan foto-foto keseruannya selama liburan di sana.

Wow, Bella Hadid Pamer Bodi saat Berlibur di Meksiko

Seperti biasa, Bella mengunggah beberapa foto seksinya lewat akun Instagramnya. Terlihat mantan kekasih The Weeknd itu mengumbar pose sensual dalam balutan dalam balutan bikini merah.

Dalam postingan pertama, Bella berfoto bersama temannya dalam sebuah jacuzzi (bak berendam). Adik kandung Gigi Hadid ini mengacungkan jarinya ke kepala sahabatnya sambil memanyunkan bibirnya.

Di unggahan berikutnya, Bella mengunggah foto yang tak kalah “panasnya”. Model Victoria’s Secret ini berbaring di pinggir kolam sambil memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi menggoda. Melihat pose tersebut, pastinya mampu membuat para lelaki berimajinasi liar.

Baca juga: Inilah Alasan Sajad Ukra Tidak Memberikan Nafkah kepada Nikita

“Reflect and recharge,” tulis Bella Hadid dalam keterangannya. Tak butuh waktu lama, kedua unggahan itu pun langsung mengumpulkan lebih dari 900 ribu likes. Penggemarnya juga riuh memuji foto sensualnya itu.

“Lekuk tubuh yang bagus,” bunyi salah satu komentar. “Beautiful, Stunning, Gorgeous,” imbuh lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)