Home > Ragam Berita > Ekonomi > Pasangan Muda di DKI Bakal Menikmati Sewa Apartemen Dengan Harga Kos

Pasangan Muda di DKI Bakal Menikmati Sewa Apartemen Dengan Harga Kos

Jakarta – Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku telah menyediakan pasangan muda Jakarta hunian tinggal berupa apartemen sewa tarif indekos. Sebagai sarana penunjang, berbagai moda transportasi kereta sudah disiapkan yakni Mass Rapid Transit (MRT) dan Light Rail Transit (LRT) hingga depo.

Pasangan Muda di DKI Bakal Menikmati Sewa Apartemen Dengan Harga Kos

Apartemen

“Kita sudah siapkan semua formasi. Kayak MRT, LRT, depo. Semua sudah ada untuk fondasi bangunan apartemen,” kata Ahok usai mengelar nobar di Bioskop XXI Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/4/2017).

Ahok mengutarakan, apartemen ini disiapkan untuk pasangan muda yang mencari nafkah di Ibu Kota dan belum bisa membeli rumah. Selain itu, menurutnya, pembangunan apartemen ini juga dimaksudkan mengurangi jam perjalanan kerja.

“Supaya mengurangi jam perjalanan dia. Kalau dia habis lima jam pulang pergi tidak produktif,” ungkapnya.

Saat ditanya soal harga, dipastikan oleh Ahok harga apartemen itu sebanding dengan harga kost-kostan. Sehingga, lanjut Ahok, pasangan muda bisa tinggal di apartemen tersebut dengan tenang.

“Jadi biar pasangan muda ini tinggal di tengah Ibu Kota dengan apartemen harganya kos. Jadi ini baru solusi ya,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rencana Ditutupnya Dua Gerai Matahari Dikarenakan Tiga Hal Ini

Rencana Ditutupnya Dua Gerai Matahari Dikarenakan Tiga Hal Ini

Jakarta – PT Matahari Department Store Tbk dikabarkan akan seygera menutup dua gerainya yang berlokasi ...