Home > Hiburan > Gosip > Wow, Begini Penampilan Femmy Permatasari Saat Latihan Badminton

Wow, Begini Penampilan Femmy Permatasari Saat Latihan Badminton

Jakarta – Femmy Permatasari menjadi perhatian para netizen karena mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah berpose dilapangan badminton namun masih menggunakan aksesoris lengkap.

Wow, Begini Penampilan Femmy Permatasari Saat Latihan Badminton

Melalui foto yang diunggah melalui akun Instagramnya @femmypermatasari, Selasa, (4/4/2017) tersebut, memperlihatkan seluruh badannya itu berdiri di tepi lapangan bulu tangkis, mengenakan kaos biru dan bercelana pendek. Rambutnya yang pirang dan panjang diikat sebagian ke atas.

Bahkan, paras Femmy tampak dirias, dan ia mengenakan mengenakan perhiasan anting dan kalung berlian. Di foto tersebut wajah Femmy yang putih tampak kontras dengan riasan alisnya yang tebal.

“Hidung masih bengkak… tetep hajarrr badminton,” tulis Femmy sebagai caption unggahannya itu.

Sontak, penampilan kontras itu memancing komentar yang beragam dari para netizen. Tidak sedikit komentar nyinyir dari netizen membanjiri foto tersebut.

“Wah Mbak Femmy kok sepertinya makin giat berolahraga badminton, pake perhiasan berlian lagi. Semoga karena alasan kesehatan ya bukan faktor mau menikah dengan Vicky hihihi.” tulis @danungtyo_77.

“Wow…, olahraga pakai perhiasan gitu apa gk berat ya kak?” komentar akun@ikedianurani.

Terlihat Berbeda, Femmy Permatasari Jalani Operasi Plastik ?

Ada juga yang berkomentar, “Olah raga pakai acecoris?gk keberatab MBa??” kata akun @reva9999. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebelum Meninggal Dunia, Renita Sukardi Sempat Mencurahkan Isi Hatinya Di Instagram

Sebelum Meninggal Dunia, Renita Sukardi Sempat Mencurahkan Isi Hatinya Di Instagram

Jakarta – Dunia hiburan Indonesia kembali dilanda kedukaan. Pasalnya, salah seorang pesinetron sekaligus presenter Renita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis