Home > Hiburan > Gosip > Ini Dia Bisnis Baru Vicky Prasetyo

Ini Dia Bisnis Baru Vicky Prasetyo

Jakarta – Anda pasti ingat dengan nama Vicky Prasetyo. Artis yang terkenal dengan kalimat-kalimat uniknya ini ternyata sekarang sedang mencoba untuk berbisnis dengan membuka tempat karaoke yang ia namai ‘Kudeta Club and Karaoke’.

Ini Dia Bisnis Baru Vicky Prasetyo

Hal ini diketahui melalui sebuah unggahan foto lewat akun Instagram @vickyprasetyo777. Foto tersebut memperlihatkan pengumuman terkait grand opening ‘Kudeta Club and Karaoke’ yang terletak di Plaza Menteng A1-2 Lippo Cikarang, pada Jumat (21/4/2017).

“Vickynisasi Komunitas merapattttt yaaa ….Buat temen2 mohon doa dan supportnya ya terimksh😊😊🙏🙏🙏”Proses tdk pernah mengkhianati hasilnya (filosofi edukasi),” demikian tulis Vicky pada keterangan fotonya, Rabu (5/4/2017).

Ini Dia Bisnis Baru Vicky Prasetyo

Tentu saja postingan ini mendapatkan sambutan baik dari netizen, termasuk rekan Vicky, Denny Cagur, yang mengucapkan selamat atas bisnis baru yang sedang dirintis Vicky.

“Hahaha, mantafff. Suksees ya broo..! @vickyprasetyo777,” tulis akun @dennycagur.

“@dennycagur terimksh my brother, long time not see,” balas @vickyprasetyo777.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebelum Meninggal Dunia, Renita Sukardi Sempat Mencurahkan Isi Hatinya Di Instagram

Sebelum Meninggal Dunia, Renita Sukardi Sempat Mencurahkan Isi Hatinya Di Instagram

Jakarta – Dunia hiburan Indonesia kembali dilanda kedukaan. Pasalnya, salah seorang pesinetron sekaligus presenter Renita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis