Home > Ragam Berita > Nasional > Tertarik Beasiswa S2 Ke Jepang ? Ini Persyaratannya

Tertarik Beasiswa S2 Ke Jepang ? Ini Persyaratannya

Jakarta – Salah satu kampus di Jepang, yang bernama Hokkaido University menawarkan beasiswa untuk program master. Akan tetapi, beasiswa tersebut hanya ditawarkan kepada calon mahasiswa wanita saja. Beasiswa tersebut diberikan untuk bidang studi yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan alam (IPA), seperti kimia, elektronik, mesin, dan energi nuklir.

Tertarik Beasiswa S2 Ke Jepang ? Ini Persyaratannya

Hokkaido University

Sedangkan beasiswa yang ditawarkan senilai 120 ribu yen atau sekira Rp14,4 juta untuk dua tahun (April 2017-Maret 2019). Pelamar yang tertarik harus sudah memiliki gelar sarjana. Meski kuliah dilakukan di Jepang, namun calon mahasiswa harus memiliki kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni, baik tulisan maupun lisan.

Baca Juga : Ahok Senang Pasukan Bedah Rumah Sudah Siap Diterjunkan

Cara pendaftaran beasiswa tersebut bisa anda dilihat langsung di laman Hokkaido University. Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan aplikasi beasiswa melalui pos. Batas akhir pendaftaran beasiswa ini hingga dengan (18/4/2017) mendatang. Pastikan anda telah memenuhi kriteria dan melengkapi berkas sebelum mendaftar.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis