Home > Hiburan > Gosip > Sule Ternyata Diam-Diam Menggalang Dana Untuk Membantu Pengobatan Julia Perez

Sule Ternyata Diam-Diam Menggalang Dana Untuk Membantu Pengobatan Julia Perez

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Julia Perez memang tengah mengidap penyakit kanker serviks. Hal tersebut membuat sejumlah rekan sesama selebriti terketuk hatinya untuk membantu meringankan bebannya. Salah satu cara yang digunakan adalah menggalang dana.

Sule Ternyata Diam-Diam Menggalang Dana Untuk Membantu Pengobatan Julia Perez

Sule

Akan tetapi, ketika yang lain masih sebatas wacana, ada satu artis yang sudah lebih dulu bertindak. Dia adalah komedian kondang Entis Sutisna alias Sule. Ayah dari Rizky Febian tersebut menggalang dana di sebuah kafe dengan menyanyikan sejumlah lagu.

Sule menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah inisiatifnya sendiri. Ia ingin menunjukkan perhatiannya kepada teman sesama selebriti yang tengah menderita sakit. Mendapati hal tersebut, Jupe yang diwakili adiknya Anggi mengucapkan banyak terima kasih. Dirinya mengaku tidak mengetahui apa yang dilakukan Sule pasalnya tidak ada informasi sebelumnya.

“Ini hasil ngamen saya. Engga seberapa. Tapi yang saya ambil perhatian untuk Jupe,” kata Sule dalam tayangan infotainment, Kamis (6/4/2017).

Baca Juga : Bersama Kedua Buah Hatinya, Atalarik Syah Rayakan Ulang Tahun Tsania Marwah

“Enggak tahu. Justru yang kita tahu itu kan rencana yang mau diadain Kak Ruben sama teman-teman yang lain. Acaranya minggu depan. Nah, ini dapat dari Kang Sule kita sangat terima kasih,” ujar Anggi.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Memadukan Hijab Dengan Celana Ketat, Syahrini Kembali Menuai Cibiran Dari Netizen

Memadukan Hijab Dengan Celana Ketat, Syahrini Kembali Menuai Cibiran Dari Netizen

Jakarta – Salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini baru-baru ini kembali dihujat oleh para netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis