Home > Hiburan > Musik > Luncurkan Album Baru, Rossa Gandeng Tiga Musisi Asal Amerika Serikat

Luncurkan Album Baru, Rossa Gandeng Tiga Musisi Asal Amerika Serikat

Jakarta – Salah seorang penyanyi cantik, Rossa berharap bahwa dirinya bisa dikenal masyarakat dunia setelah meluncurkan empat lagu berbahasa inggris. Bahkan, karya terbarunya tersebut diharapkan bisa dijadikan lagu wajib di MTV Asia.

Luncurkan Album Baru, Rossa Gandeng Tiga Musisi Asal Amerika Serikat

Peluncuran Album Baru Rossa

“Dengan berbahasa inggris, lagunya bisa diputar di Jepang, Filipina, Korea, Hongkong dan China. Jadi dengan dengan lagu-lagu yang berbahasa inggris memperlihatkan ke dunia internasional kalau musik Indonesia itu bagus,” tutur Rossa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Janda satu anak tersebut memang baru saja merilis album terbarunya. Dalam album terbarunya tersebut, berisikan empat lagu. Demi menyukseskan album barunya, Rossa sampai menggandeng tiga musisi asal Amerika Serikat, yaitu Steve Shebby, Joleen Belle dan Michael Buzz.

Keempat lagu tersebut berjudul ‘Body Speak’, ‘Break it Up’, ‘Till My Heart Stop Beating’ dan ‘Firefly’. Sedangkan, lima lagu lainnya adalah karya musisi Indonesia seperti Icha eks Jikustik, Ryan D’Massive, Dewiq dan Pay.

Baca Juga : Demi Menjiwai Peran Dalam Film Kartini, Dian Sastro dan Acha Septriasa Harus Rela Melakukan Ini

“Jadi buat aku ini adalah album terbaik aku. Di album ini, saya jadi lebih banyak tahu bagaimana cara bernyanyi yang bagus. Juga menjadi open minded dengan musisi yang terlibat,” ujar pelantun lagu ‘Ayat-ayat Cinta’ itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...