Home > Otomotif > Mobil > Mercy A Class Versi Sedan Segera Dirilis untuk Saingi BMW Seri 1

Mercy A Class Versi Sedan Segera Dirilis untuk Saingi BMW Seri 1

Stuttgart – Mercedes Benz akan menambah line up mobil compact-nya hingga menjadi delapan. Rencana itu diungkapkan Product Manager Compact Cars Mercedes Benz Marco Ebler kepada Autoblog Hongaria.

Mercy A Class Versi Sedan Segera Dirilis untuk Saingi BMW Seri 1

Saat ini, ada lima model compact Mercedes Benz yakni A Class (hatchback), B Class, CLA, CLA Shooting Brake, dan GLA. Autoblog melaporkan model pertama yang akan menambah line up tersebut adalah A Class versi sedan. Gambar penggoda dari mobil itu sudah ditunjukkan pada Januari lalu.

Sebagaimana diberitakan Autocar UK pada Rabu (5/4/2017), model konsep dari A Class sedan akan diperkenalkan di ajang Shanghai Motor Show akhir bulan ini. Mobil ini nantinya akan bersaing dengan BMW Seri 1 dan Audi A3 sedan.

Sementara itu, di jajaran produk Mercedes Benz, A Class sedan akan diposisikan di atas CLA. Mobil ini akan menggunakan platform versi upgrade dari Modular Front Architecture (MFA) dengan pilihan sistem penggerak roda depan dan semua roda. Namun belum bisa dipastikan apakah Mercy A Class sedan hanya akan dipasarkan di China sebagaimana BMW Seri 1 atau menjadi produk global. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Ternyata Segini Besarnya Pajak Mobil Koenigsegg CCX Yang Diduga Milik Raffi Ahmad

Wow, Ternyata Segini Besarnya Pajak Mobil Koenigsegg CCX Yang Diduga Milik Raffi Ahmad

Jakarta – Netizen dibuat terkejut dengan unggahan foto oleh komika dan penulis Raditya Dika yang ...