Home > Hiburan > Gosip > Video, Nikita Mirzani Nekat Lepas Hotpants di Depan Kamera

Video, Nikita Mirzani Nekat Lepas Hotpants di Depan Kamera

Manila – Aktris dan model Nikita Mirzani rela bertolak ke Filipina demi menonton konser Coldplay pada hari Selasa (4/4/2017). Sebelum mengadakan konser di MOA Concert Ground, Manila. sebelumnya tanggal 31 Maret serta 1 April 2017, Coldplay sudah terlebih dulu tampil di Singapura.

Video, Nikita Mirzani Nekat Lepas Hotpants di Depan Kamera

Nikita Mirzani

Usai konser Coldplay berakhir, Nikita Mirzani tentu saja tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menghabiskan banyak momen selama ia ada di sana. Keesokan harinya, Nikita lalu pergi ke Pulau Boracay.

Pada sebuah video yang ia unggah ke Instagram Story-nya, pada Rabu (5/4/2017), Nikita terlihat berjalan menuju ke arah pantai. Awalnya, Nikita terlihat memakai atasan putih dan juga hot pants berbahan denim.

Tak lama setelah itu, Nikita pun melepaskan hot pants itu serta membiarkan dirinya hanya memakai celana dalam. Sesudah itu, ia berhenti sejenak serta memukul bokongnya sembari mengarahkannya ke arah kamera.

Baca juga: Mantan Istri Mario Teguh Membuat Surat Terbuka, Ditujukan Untuk Siapa ?

Tentu saja hal tersebut membuatnya kembali menjadi bulan-bulanan Netizen. Nikita lantas panen bully-an. Bahkan ada pula netizen yang menganggap jika ia sudah gila. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berikan Dukungan Untuk Ahok-Djarot, Five V Mengaku Kerap Dicibir

Berikan Dukungan Untuk Ahok-Djarot, Five V Mengaku Kerap Dicibir

JAKARTA – Setelah menyatakan untuk mendukung Ahok-Djarot di Pilkada putaran kedua DKI Jakarta, artis cantik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis