Home > Olahraga > Bola > Arsenal Bidik Bintang Muda Schalke

Arsenal Bidik Bintang Muda Schalke

London – Tim Liga Primer Inggris, Arsenal, dikabarkan tengah membidik gelandang muda andalan Schalke 04, Leon Goretzka di bursa transfer musim panas mendatang.

Arsenal Bidik Bintang Muda Schalke

Leon Goretzka

Goretzka sampai saat ini belum juga menyepakati kontrak baru di Schalke, sementara kontrak lamanya bakal berakhir musim depan. Karena itulah kabar kepindahan pemain 22 tahun itu santer terdengar.

Seperti dilansir dari Bild, Kamis (6/4/2017) dibanding berpotensi kehilangan Goretzka dengan gratis musim depan, Schalke kemungkinan besar bakal melepas gelandang internasional Jerman itu jika ada klub yang bersedia membayar sekitar 25 juta euro musim panas nanti.

Arsenal lantas diklaim tengah memantau situasi yang sedang dialami Goretzka di Schalke. The Gunners memang berniat memperkuat skuatnya untuk menjalani musim depan berkaca dari hasil musim ini yang jauh dari kata memuaskan.

Baca juga: Lewandowski Cedera Jelang Laga Melawan Real Madrid ?

Selain Arsenal, klub top Eropa lain yang diklaim juga menginginkan tanda tangan Goretzka adalah raksasa Serie A, Juventus. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rafinha: "Ruang Ganti Bayern Kerap Membicarakan Treble"

Rafinha: “Ruang Ganti Bayern Kerap Membicarakan Treble”

Munchen – Bayern Munchen mengusung impian untuk mengulang treble winner yang pernah mereka raih di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis