Home > Unik > Lucu > Delapan Bulan Pacaran, Pemuda Ini Baru Tahu Kekasihnya Punya ‘Burung’

Delapan Bulan Pacaran, Pemuda Ini Baru Tahu Kekasihnya Punya ‘Burung’

Jakarta – Seorang pria di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah sangat terkejut setelah mengetahui bahwa kekasih yang sudah dipacarinya selama delapan bulan terakhir ini ternyata seorang waria.

Delapan Bulan Pacaran, Pemuda Ini Baru Tahu Kekasih Punya ‘Burung’

Hal ini terjadi saat keduanya ditangkap oleh Satpol PP saat berbuat mesum di sebuah hotel di kawasan Pangkalan Bun Park pada Kamis (23/3/2017) malam.

Menurut pengakuan Rizki Budian (26) warga Pinang Merah, Pangkalan Bun, dirinya telah delapan bulan menjalin hubungan dengan Lauren (21), warga Manis Mata, Provinsi Kalimantan Barat. Karena jarak yang jauh, mereka hanya bertemu dua kali dalam sebulan.

“Setiap kali bertemu, dia (Lauren) akan memakai jilbab,” kata Rizki.

“Dia memang nampak seperti seorang perempuan, putih, cantik, badan melentik dan tinggi semampai. Hingga beberapa bulan kemudian, kami semakin dekat dan akhirnya rahasia terbongkar ketika kami menyewa kamar di sebuah hotel,” tambah Rizki.

“Saya terkejut, menyesal dan malu. Dia ternyata pria!” ujarnya.

“Selama delapan bulan berpacaran, Lauren mengaku seorang perempuan. Saya nggak tahu kenapa tergila-gila sama dia. Saya juga heran,” pungkasnya.

Sedangkan menurut pengakuan Lauren, ia telah beberapa kali berhubungan badan dengan Rizki.

“Saya enggak hitung sudah berapa kali gituan dengan Rizki,” ungkap Lauren.

Plt Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kobar, Hermon F Lion mengaku heran dengan pengakuan Rizki yang tidak mengetahui bahwa Lauren adalah seorang waria, padahal mereka telah beberapa kali berhubungan badan.

“Masak, sudah sering berhubungan tidak tahu kalau itu waria. Toh jika benar, itu urusan mereka saja. Memang pengakuan Rizki baru tahu Lauren waria setelah kami tangkap semalam,” kata Hermon, Jumat (24/3/2017).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Pocong di Kalijodo, Pemuda Ini Raup Rp 12 Juta per Bulan

Jadi Pocong di Kalijodo, Pemuda Ini Raup Rp 12 Juta per Bulan

Jakarta – Di tengah keramaian para pengunjung di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak dan Ruang ...