Home > Ragam Berita > Nasional > Berada di Poisisi Teratas Survei, Tim Anies-Sandi Tetap Waspada

Berada di Poisisi Teratas Survei, Tim Anies-Sandi Tetap Waspada

Jakarta – Sebuah lembaga survei memposisikan pasangan Anies-Sandi di posisi teratas. Namun, Wakil ketua bidang media tim pemenangan Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak, tidak ingin jemawa. Pihaknya pun masih waspada dengan segala kondisi.

Berada di Poisisi Teratas Survei, Tim Anies-Sandi Tetap Waspada

Anies-Sandi

“Kami tidak jumawa, kami tetap waspada. Tidak mau terlena dengan angin sepoi-sepoi karena angin sepoi-sepoi akan bikin ngantuk,” ujar Naufal pada Jumat (7/4/2017).

Naufal menegaskan, jajarannya tidak akan terlena dengan hasil survei tersebut dan tetap berusaha dengan menamui masyarakat secara langsung untuk menyampaikan program-program unggulan Anies-Sandi.

“Tidak ada perasaan yang luar biasa atas survei, kami bersyukur dan akan terus bekerja keras. Bahwa untuk pencoblosan tanggal 19 April kita tetap akan menyampaikan melakukan kampanye program Anies-Sandi kepada masyarakat DKI,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, lembaga survei Sinergi Data Indonesia (SDI) merilis hasil temuannya terkali putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Pasangan Anies-Sandi paling atas memperoleh 49,20 persen.

Baca juga: DPR Berharap Seluruh Warga DKI Bisa Gunakan Hak Konstitusi

Sementara itu, pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat memperoleh 42,20 persen suara, sisanya 8,60 persen menjawab rahasia.

Selain itu, dalam menghadapi debat pamungkas pada 12 April mendatang, Firman juga mengaku persiapan dilakukan seperti biasa. Karena Anies-Sandi sejak awal telah siap dengan visi misi dan programnya untuk mensejahterakan warga ibu kota. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Tuntutan Terhadap Ahok, Ketua Presidium PRIMA Nilai Penegakan Hukum Sudah Mati

Terkait Tuntutan Terhadap Ahok, Ketua Presidium PRIMA Nilai Penegakan Hukum Sudah Mati

Jakarta – Terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang telah dijatuhi hukuman penjara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis