Home > Ragam Berita > Nasional > Mengapa Anies-Sandi Tidak Melaporkan Secara Tertulis Spanduk Jakarta Bersyariah ? Ini Alasannya

Mengapa Anies-Sandi Tidak Melaporkan Secara Tertulis Spanduk Jakarta Bersyariah ? Ini Alasannya

Jakarta – Wakil Ketua Tim Advokasi Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Yupen Hadi, mengungkapkan alasan mengapa pihaknya tidak melapor secara tertulis dugaan kampanye hitam spanduk “Jakarta Bersyariah”.

Mengapa Anies-Sandi Tidak Melaporkan Secara Tertulis Spanduk Jakarta Bersyariah ? Ini Alasannya

Tim Advokasi Anies-Sandi

Spanduk tersebut menyertakan nama Anies dan Sandi yang hendak menerapkan hukum syariah jika memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

“Kami enggak lapor secara tertulis. Pas hari kejadian, paginya, saya langsung kontak Bu Mimah (Ketua Bawaslu DKI Jakarta),” kata Yupen ketika dihubungi awak media, Rabu (5/4/2017).

Yupen pun meminta agar Mimah koordinasi dengan Satpol PP menurunkan spanduk yang dianggap provokatif itu. Mimah disebut menyanggupi permintaan tersebut dan sorenya Mimah mengabarkan spanduk tersebut sudah diturunkan.

Baca juga: Ahmad Ishomuddin Belum Mendapat Surat Pemberhentian Dari MUI

“Ternyata Bawaslu sudah meminta Satpol PP untuk menurunkan semua spanduk-spanduk itu. Saya dikirimin foto-foto. Artinya, Bawaslu sudah menindaklanjuti laporan kami walaupun masih lisan,” pungkas Yupen. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis