Home > Ragam Berita > Nasional > Kobarkan Semangat Dituding Jiplak Band Yahudi, Sandiaga : “Lagu Ini Dari Teman-teman PKS”

Kobarkan Semangat Dituding Jiplak Band Yahudi, Sandiaga : “Lagu Ini Dari Teman-teman PKS”

Jakarta – Belakangan ini, Lagu pemenangan ‘Kobarkan Semangat’ milik Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memang menggemparkan jagad maya. Pasalnya, lagu tersebut dituding jiplak lagu band asal Israel, Gad Elbaz. Isu tersebut menjadi viral di media sosial Twitter sejak Kamis (6/4/2017) malam kemarin.

Kobarkan Semangat Dituding Jiplak Band Yahudi, Sandiaga : "Lagu Ini Dari Teman-teman PKS"

Sandiaga Uno

Terkait dengan tudingan tersebut, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akhirnya buka suara tentang lagu tersebut. Menurut dia, lagu tersebut dibuat oleh PKS. Dia menegaskan, tidak benar jika lagu tersebut adalah hasil dari jiplakan dari lagu lain. Sandiaga melanjutkan, isu jiplak lagu band asal Israel adalah fitnah. Menurut dia, ada orang yang tidak suka kesejukan dalam pertarungan Pilgub DKI 2017.

“Lagu ini adalah lagu dari teman-teman PKS, dimodifikasi dan sudah kami masukan di fitnahlagi.com,” kata Sandiaga di Perkampungan Industri Kecil, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (7/4/2017).

Baca Juga : Anies-Sandi Mengaku Lagu Kampanyenya Mirip C’est La Vie, Netizen : “Sudah Ijin Belum ?”

“Itu adalah sebuah gerakan melalui teman-teman yang tidak suka kita persatuan yang sejuk, ingin pecah belah kita,” terang dia.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis