Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Bakal Berikan Performa Terbaik di Seri Argentina

Dovizioso Bakal Berikan Performa Terbaik di Seri Argentina

Rio Hondo – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, memang mampu tampil memukau di race perdana MotoGP 2017 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar. Pembalap asal Italia itu sukses menempati podium kedua di akhir race.

Dovizioso Bakal Berikan Performa Terbaik di Seri Argentina

Berkat hasil gemilang tersebut, Dovi semakin yakin untuk meraih hasil maksimal di seri kedua MotoGP 2017 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada Senin 10 April 2017 dini hari WIB. Dovi juga mengaku ingin mengadaptasi gaya balapannya ketika melaju di Qatar.

Dengan demikian, Dovi berharap cuaca sebelum balapan akan sama seperti jelang balapan di Qatar pada beberapa waktu lalu. Maklum saja pada balapan tersebut, Dovi mampu melaju dengan konstan dan berhasil menduduki posisi dua di akhir race.

“Kami memulai dengan hasil yang baik di Qatar. Jadi saya sangat percaya diri. Tapi, kami harus melihat kondisi dan sirkuit ini selalu menyulitkan banyak pembalap,” jelas Dovizioso, mengutip dari Crash, Jumat (7/4/2017).

“Ini sangat sulit untuk bekerja pada balapan sebelum Sabtu. Saya harap pada Sabtu lintasan akan basah. Jadi tinggal kami lihat bagaimana race berjalan. Semoga saya bisa berdaptasi seperti saat balapan di Qatar,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Verstappen Berharap Mesin V10 Bisa Kembali Dipergunakan

Verstappen Berharap Mesin V10 Bisa Kembali Dipergunakan

Pada saat ini Formula 1 menggunakan mesin Turbo Hybrid V6. Mesin tersebut sudah dipakai semua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis