Home > Hiburan > Gosip > Minta Maaf, Aron Ashab Belum Bisa Temui Habib Rizieq

Minta Maaf, Aron Ashab Belum Bisa Temui Habib Rizieq

Jakarta – Salah seorang artis, Aron Ashab akhirnya meminta maaf ke Habib Rizieq Shihab dan Anies Baswedan terkait dengan videonya yang dituding telah melecehkan kedua tokoh tersebut ketika live di Instagram pada minggu lalu.

Minta Maaf, Aron Ashab Belum Bisa Temui Habib Rizieq

Aron Ashab

Permintaan maaf tersebut langsung disampaikan oleh Aron Ashab sendiri melalui video berjudul yang diunggah di Youtube, pada Jumat malam (7/4/2017). Menurut Aron, dirinya sangat menyesal dengan perkataannya yang dinilai tidak sopan dan melecehkan tersebut.

“Aku tau banget, aku ngomong kasar, aku minta maaf sebesar-besarnya sama Habib Rizieq, FPI, terus juga orang-orang lainnya, orang-orang muslim, orang-orang semuanya, my fans, my friend, mamaku, papaku,” ucap Aron Ashab di video tersebut.

Video yang memiliki durasi sekitar 26 menit 04 detik tersebut menjelaskan panjang lebar awal mula Aron Ashab mengucapkan kata-kata tidak pantas tersebut ke Habib Rizieq dan Anies Baswedan ketika live di Instagram. Pelantun lagu Lelah Dengan Drama tersebut mengaku sangat ingin bertemu dengan Habib Rizieq guna menyampaikan permintaan maafnya secara langsung. Akan tetapi, hal tersebut hingga kini masih belum kesampaian.

Aron mengaku dirinya telah meminta bantuan pamannya untuk dipertemukan secara langsung dengan Habib Rizieq. Awalnya, pertemuan telah dijadwalkan pada Selasa lalu. Akan tetapi, pertemuan tersebut batal. Aron mengaku bahwa batalnya pertemuan tersebut lantaran pamannya masih belum bisa menjawab pertanyaan sederhana yang dilontarkan oleh Habib Rizieq.

“Ini Aron minta maaf karena takut atau menyesal? Kalau takut, tidak usah minta maaf. Berarti Lu minta maaf karena di-push orang, takut FPI,” ucap Aron mengutif pertanyaan Habib Rizieq yang disampaikan kepada pamannya.

Baca Juga : Penyakit Jupe Tidak Kunjung Membaik, Mbah Mijan Tawarkan Ini

Selain melalui video, Aron Ashab juga diketahui meminta maaf langsung melalui akun Instagram pribadinya. Dirinya berharap bahwa permintaan maafnya tersebut bisa diterima oleh semua pihak, khususnya kepada Habib Rizieq dan Anies Baswedan sendiri.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ingin Putra Semata Wayangnya Konsen Belajar, Rossa Tak Izinkan Anaknya Bermain Sosmed`

Ingin Putra Semata Wayangnya Konsen Belajar, Rossa Tak Izinkan Anaknya Bermain Sosmed

Jakarta – Sebagai orang tua tunggal, ternyata penyanyi cantik, Rossa harus lebih berhati-hati dalam membesarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis