Fukuoka – Idol group HKT48 kembali merelakan salah satu membernya untuk segera hengkang dari grup. Kini giliran Okamoto Naoko yang telah mengumumkan kelulusannya dari Tim H dan juga HKT48 pada pertunjukan teater Tim H bertajuk ‘Theater no Megami’ 2 April 2017 kemarin.

Okamoto Naoko HKT48 Umumkan Kelulusannya

Okamoto Naoko

Pada pengumuman tersebut ia menjelaskan alasan dibalik keputusan lulusnya. Alasannya adalah bahwa ia ingin fokus untuk bisa menjadi aktris, yang merupakan mimpinya sedari lama.

Lewat postingan akun Google+ resmi miliknya, ia mengaku bahwa ia telah mendiskusikan kelanjutan karirnya setelah lulus dari HKT48 dengan banyak orang, termasuk orang tuanya. Setelah lulus nanti, ia akan berlatih akting drama panggung dengan orang yang dia akui sudah berpengalaman.

Lewat tulisan yang sama, ia juga menuliskan pengalaman tak terlupakannya bersama HKT48, termasuk saat terpilih menjadi senbatsu dari single ‘Melon Juice’ pada saat itu. Tidak lupa ia juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

“Terima kasih banyak telah mendukungku dan selalu ada di sisi ku selama ini” serta “Tak ada lagi yang perlu disesalkan pada kehidupanku sebagai idol” tulisnya seperti dilansir dari todayidol.com, Sabtu (8/4/2017).

Baca juga: Perceraian Chika Waode Karena Masalah Ekonomi ?

Okamoto Naoko merupakan member generasi ke-2 HKT48 yang telah bergabung dengan HKT48 bersama 20 member lainnya sejak 2012 silam. Ia akan resmi lulus dari grup usai pertunjukan kelulusannya di teater HKT48 pada 8 Mei 2017 mendatang. (Yayan – www.harianindo.com)