Home > Olahraga > Bola > Enrique Sebut Kartu Merah Neymar Aneh

Enrique Sebut Kartu Merah Neymar Aneh

Barcelona – Luis Enrique selaku pelatih Barcelona mengaku bingung dengan keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada Neymar saat timnya menghadapi Malaga (9/4/2017). Enrique pun menyebut apa yang sudah diputuskan oleh wasit sebagai hal yang aneh.

Enrique Sebut Kartu Merah Neymar Aneh

Neymar Menerima Kartu Merah

Blaugrana akhirnya harus bermain dengan 10 pemain pada saat bertandang ke La Rosaleda untuk menantang Malaga. Penyerang Barca, Neymar mendapatkan dua kartu kuning pada menit ke-27 dan 65. Pemain asal Brasil pun harus angkat kaki dari lapangan sebelum laga usai.

Keputusan memberi kartu merah yang dibuat oleh wasit Jesus Gil Manzano ini menuai protes dari Enrique. Meski begitu, ia mengaku masih bisa menerima apa yang terjadi.

“Ini hal yang aneh, tapi kami harus menerimanya,” ungkap Enrique.

Neymar menerima kartu kuning pertama usai dinilai menunda eksekusi tendangan bebas Malaga dengan cara mengikat tali sepatunya di depan bola. Kartu kuning kedua didapat eks pemain Santos ini saat melakukan pelanggaran kepada Diego Llorente. Barcelona pun kalah 0-2 dari Malaga.

Bagi Enrique, dua momen tersebut terasa cukup janggal. Terlebih, pelatih berusia 46 tahun juga melihat ada beberapa kejadian lain yang dilakukan oleh pemain namun luput dari pengamatan Manzano.

“Kami harus sangat berhati-hati dalam beberapa laga karena mendapat tekel keras dari belakang yang tidak mendapatkan kartu kuning walaupun harusnya layak dihukum. Kemudian Anda mengikat tali sepatu lalu Anda mendapatkan kartu kuning.”

Baca juga: Barcelona Kalah, Mascherano Doakan Madrid Juga Mengalami Kekalahan

“Ini sangat aneh karena tim yang tidak bermain kasat justru mendapatkan kartu,” pungkas Enrique. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Monaco vs Borussia Dortmund, Liga Champions 20 April 2017

Prediksi Monaco vs Borussia Dortmund, Liga Champions 20 April 2017

Dortmund – Dalam pertandingan perempat final Liga Champions leg ke dua, tim kuda Hitam AS ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis