Home > Hiburan > Musik > Anies Enggan Menanggapi Komentar Akun Gad Elbaz Terkait Lagu Hashem Melech

Anies Enggan Menanggapi Komentar Akun Gad Elbaz Terkait Lagu Hashem Melech

Jakarta – Penyanyi Israel, Gad Elbaz, angkat bicara terkait lagunya yang berjudul ‘Hasem Melech’ yang disebut mirip dengan lagu kampanye milik Anies-Sandi, yaitu ‘Kobarkan Semangat’. Anies pun diminta menanggapi komentar penyanyi Yahudi tersebut.

Anies Enggan Menanggapi Komentar Akun Gad Elbaz Terkait Lagu Hashem Melech

Anies Baswedan dan Prabowo

“Saya nggak mau komentar, ya,” jawab Anies singkat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Sebelumnya, Gad Elbaz berkomentar soal lagunya yang menjadi perbincangan di tengah kampanye Pilkada DKI Jakarta. Elbaz menyampaikan ceritanya tentang lagu itu melalui akun Instagram-nya, @gadelbaz. Akun tersebut memiliki 40.700 follower dan berisi foto-foto kegiatan dan promo musiknya.

Terkait lagu ‘Hashem Melech’, Elbaz menuliskan lagu itu dirilisnya empat tahun lalu, tepatnya pada tahun 2013. Dia menyebut lagu itu sebagai lagu paling populer di komunitas Yahudi.

Elbaz mengakui jika lagunya adalah cover dari lagu Chab Khaled (Elbaz menulisnya Chab Challed), penyanyi kelahiran Aljazair. Nada-nada lagu milik Elbaz memang mirip dengan lagu ‘C’est La Vie’ yang dipopulerkan oleh Chab Khaled.

Baca juga: Akun Gad Elbaz Sentil Sandiaga Uno Terkait Lagu Hashem Melech

“Lagu ‘Hashem Melech’ sudah dirilis sebelum artis-artis lain, seperti Mark Anthony, merilisnya. Lagu ini merupakan lagu cover milik Chab Khaled,” ujar Elbaz seperti dikutip detikcom dari akun Instagram-nya, Sabtu (8/4/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...