Home > Olahraga > Bola > “Video, Frustasi Lawan Pasangan Indonesia, Pebulutangkis China Banting Raket “

“Video, Frustasi Lawan Pasangan Indonesia, Pebulutangkis China Banting Raket “

Kuala Lumpur – Ganda pria peringkat satu dunia Kevin Sanjaya dan Markus Gideon saat ini sedang diperbincangkan banyak orang. Bukan saja karena prestasi, namun juga kelakuan Kevin Sanjaya di lapangan. Kevin memang dikenal sering mengeluarkan trik di lapangan.

"Video, Frustasi Lawan Pasangan Indonesia, Pebulutangkis China Banting Raket "

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon

Ia sering melakukan trik servis Flick, atau Flick Servis. Trik ini ia lakukan dengan menempatkan bola di ujung atau area belakang lawan. Seringkali, trik ini membuat lawannya emosi. Momen ketika Kevin bertemu Zhang Nan / Zhao Yunlei adalah salah satunya.

Ketika itu Kevin berpasangan dengan Greysia Polli. Mereka bertemu di ajang Indonesia Open 2014. Wakil Indonesia ini bermain apik ketika itu. Mereka sama-sama bermain maksimal, bahkan hingga terjadi rubber set.

Meski demikian, Kevin berhasil menutup pertandingan itu dengan mudah, yakni dengan servis andalannya. Nah, gara-gara servis inipula lawannya jadi marah. Di akhir pertandingan terlihat salah satu pemain Cina membanting raketnya karena servis tersebut.

Perhatikan momen-momen itu dalam video yang diunggah akun YouTube Djarum Badminton. Momen tersebut bisa dilihat mulai menit ke 11.00. Sayang, kebersamaan Kevin dan Grey berlangsung singkat. Kevin akhirnya kembali berpasangan dengan Markus hingga kini. Hasilnya pun bagus, Kevin dan Markus kini menjadi peringkat pertama dunia.

Beriku videonya seperti dilansir dari YouTube, Minggu (9/4/2017):

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Legenda Bayern : "Sanchez Bisa Mengikuti Jejak Robben dan Ribery"

Legenda Bayern : “Sanchez Bisa Mengikuti Jejak Robben dan Ribery”

London – Alexis Sanchez dinilai akan memperkuat lini serang Bayern Munchen di musim kompetisi mendatang. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis