Home > Hiburan > Gosip > Dituding Pamer Kekayaan Ketika Umrah, Syahrini : “Hmmm Ora Urus”

Dituding Pamer Kekayaan Ketika Umrah, Syahrini : “Hmmm Ora Urus”

Jakarta – Salah seorang Penyanyi fenomenal, Syahrini tidak ingin memusingkan dengan hujatan dari para hatersnya terkait dengan postingannya di media sosial. Memang baru-baru ini, Syahrini dikecam oleh netizen karena dituding pamer kekayaan ketika beribadah umrah.

Dituding Pamer Kekayaan Ketika Umrah, Syahrini : "Hmmm Ora Urus"

Syahrini

Akan tetapi, penyanyi yang memiliki jargon cetar membahana tersebut tak ingin memperdulikan hal tersebut. Penyanyi yang kondang dengan model rambut jambul khatulistiwa itu pun meminta netizen untuk tidak terbawa perasaan alias baper dengan unggahannya.

“Hmmm ora urus. Nggak pernah mau nanggapin hal-hal kayak gitu. Posting, hempas, posting, hempas,” katanya saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (7/4/2017) sore.

“Terima aja kenyataan postingan Incess. Suka nggak suka, nggak apa-apa,” tegas pemilik akun princessyahrini di Instagram itu.

Pelantun lagu “Sesuatu” tersebut menegaskan bahwasanya dirinya sendiri yang akan bertanggung jawab di akhirat nanti. Dia meyakini semuanya akan ditanyakan di hari akhir.

Baca Juga : Curhat HP Ketinggalan, Bella Sofhie Kembali Dihujat Netizen

“Kan nanti sama Allah akan ditanya, ‘Syahrini, kamu sudah kuberikan segala keglamoran di dunia, dikemanakan uangmu?’ itu akan Allah pertanyakan di akhirat. Aku bilang ini semua atributku umrah, semua tas, akan jadi saksi di yaumul kiamat (hari kiamat, red),” katanya.

Beautiful Dress By @anniesahasibuan From New York Fashion Week Collections #NFW !!! #PrincesSyahrini #SpiritualJourney #Madinah_1April2017 #Umroh_2017 #VvipFirstTravel #FirstTravelUmroh #Stylish @syh55 📷@aldiphoto

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Pria Ini Hidup Satu Atap Dengan 1 Istri dan 5 Pacarnya

Wow, Pria Ini Hidup Satu Ranjang Dengan 1 Istri dan 5 Pacarnya

Jakarta – Pernahkah Anda mendengar nama Travers Beynon? Mungkin tidak banyak yang tahu siapa itu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis