Home > Unik > Aneh > Video, Pembaca Berita Ini Tidak Menyadari Sedang Memberitakan Kematian Suaminya Sendiri

Video, Pembaca Berita Ini Tidak Menyadari Sedang Memberitakan Kematian Suaminya Sendiri

Jakarta – Salah seorang pembaca berita asal India bernama Supreet Kaur, membacakan berita-berita yang diterimanya dari reporter seperti biasa. Ketika memberitakan kabar mengenai kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (8/4/2017), ternyata tanpa sadar dia memberitakan kecelakaan yang telah menewaskan suaminya sendiri.

Video, Pembaca Berita Ini Tidak Menyadari Sedang Memberitakan Kematian Suaminya Sendiri

Awalnya, ia tengah mewartakan berita malam seperti biasa. Namun, tidak lama kemudian, ia mendapatkan kabar dari reporter di lapangan yang melaporkan ada kecelakaan mobil terjadi. Lantas, sang reporter tersebut menjelaskan mengenai tiga dari lima orang yang berada di dalam mobil tersebut ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Seperti yang dilansir dari Russia Today, Minggu (9/4/2017), kemudian sang reporter menjelaskan secara detail terkait soal mobil serta lokasi kejadian. Namun ketika itu, ia tidak mewartakan nama-nama korbannya. Dengan deskripsi tersebut, Kaur menyadari itu adalah mobil Renault Duster yang biasanya dinaiki oleh sang suami. Namun, ia tetap membacakan berita tersebut dengan tenang.

Baca Juga : Video, Aksi Jahil Siswi Berhijab Pada Sopir Angkot Pancing Kemarahan Netizen

Usai acara tersebut berakhir, Kaur dikatakan menangis dan meminta sang reporter untuk mencari tahu lebih detail kecelakaan tersebut. Russia Today memberitakan bahwa ternyata memang benar sang suami, Harsad Kawade, adalah salah seorang korban tewas dari kecelakaan maut tersebut.

Simak video berikut ini :

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cewek Cantik Ini Rela Bayar Rp 3 Miliar Agar Pria Pujaannya Putus Dengan Kekasihnya

Cewek Cantik Ini Rela Bayar Rp 3 Miliar Agar Pria Pujaannya Putus Dengan Kekasihnya

Jakarta – Terkadang karena begitu cintanya seseorang akan berusaha mengejar pujaan hatinya dengan berbagai macam ...