Home > Ragam Berita > Nasional > PKB DKI Jakarta Resmi Deklarasikan Dukungan Kepada Ahok-Djarot

PKB DKI Jakarta Resmi Deklarasikan Dukungan Kepada Ahok-Djarot

Jakarta – DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada cagub dan cawagub DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat.

PKB DKI Jakarta Resmi Deklarasikan Dukungan Kepada Ahok-Djarot

Pernyataan sikap dukungan dari PKB ini disampaikan oleh Ketua DPW PKB DKI, Hasbiallah Ilyas, pada acara Isra Mi’raj PKB di GOR Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (9/4/2017).

Pada acara tersebut hadir pula Djarot Saiful Hidayat.

Pada pidato sambutannya, Hasbiallah mengatakan bahwa memilih Kepala Daerah ibaratkan memilih sopir berdasarkan pengalamannya. Ia kemudian menceritakan bagaimana ia sempat ‘nyasar’ saat dalam perjalanan dari Pulomas ke Ragunan.

“Jadi kita cari sopir itu yang sudah paten, sudah mengerti. Kalau sopir saya yang lama, jalan sampai lubang semut juga tahu,” kata Hasbiallah.

Hasbiallah juga mengingatkan para kader PKB DKI agar tidak salah dalam memilih pemimpin yang dapat menjaga Islam yang Ahlus-Sunnah wal Jama’ah, bukan Islam yang keras dan menganggap dirinya sendiri benar.

“Wajib hukumnya Jakarta dipegang oleh Ahlus-Sunnah wal Jama’ah. Pak Djarot ini orang NU asli. Dia datang ke pengajian bukan cuma di Pilkada. Waktu jadi wakil gubernur sering keliling sama PKB, itu tanda beliau menghormati kami kaum Nahdliyin dan PKB,” terangnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

FPI Bubarkan Aksi 1.000 Lilin di Pantai Losari Makassar

FPI Bubarkan Aksi 1.000 Lilin di Pantai Losari Makassar

Jakarta – Puluhan orang dengan mengenakan atribut Front Pembela Islam (FPI) tiba-tiba memasuki anjungan Pantai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis