Home > Hiburan > Gosip > Fukuchi Rena Team 8 Lulus dari AKB48

Fukuchi Rena Team 8 Lulus dari AKB48

Tokyo – Member AKB48 yang dipilih untuk mewakili prefektur Saga di Tim 8, Fukuchi Rena baru saja mengumumkan kelulusannya dari grup. Seperti dilansir dari todayidol, Senin (10/4/2017), ia mengumumkan keputusan tersebut pada lanjutan pertunjukan theater Tim 8, ‘Aitakatta’ 4 April lalu.

Fukuchi Rena Team 8 Lulus dari AKB48

Fukuchi Rena

Fukuchi Rena mengaku jika setelah lulus nanti ia akan mengejar impiannya sebagai seorang penyiar radio. Impian tersebut sudah dia impikan sejak kecil. Fukuchi Rena sempat berpikir bahwa dengan bergabung bersama AKB48 Team 8, mimpinya akan berubah.

“Pastinya, menyanyi dan menari (bersama Tim 8) sangat menyenangkan, tapi bagiku yang paling menyenangkan adalah saat MC, dan menyampaikan kata-kata yang berasal dari hatiku sendiri.” ungkapnya.

Ia pun membulatkan tekad untuk mengejar kembali mimpi untuk menjadi penyiar radio.

Fukuchi Rena baru resmi lulus usai menjalani pertunjukan kelulusannya di theater pada 6 Mei dan acara jabat tangan terakhirnya pada 13 Mei mendatang.

Baca juga: Okamoto Naoko HKT48 Umumkan Kelulusannya

Hingga saat ini, AKB48 Team 8 sendiri belum mengumumkan siapa kandidat yang akan mengisi posisi Fukuchi Rena selepas ia lulus nanti untuk mewakili prefektur Saga di Tim 8. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ingin Putra Semata Wayangnya Konsen Belajar, Rossa Tak Izinkan Anaknya Bermain Sosmed`

Ingin Putra Semata Wayangnya Konsen Belajar, Rossa Tak Izinkan Anaknya Bermain Sosmed

Jakarta – Sebagai orang tua tunggal, ternyata penyanyi cantik, Rossa harus lebih berhati-hati dalam membesarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis