Home > Hiburan > Gosip > Turut Berduka Cita, Aktris Cantik Ini Meninggal Dunia Karena Mengidap Penyakit Kanker

Turut Berduka Cita, Aktris Cantik Ini Meninggal Dunia Karena Mengidap Penyakit Kanker

Jakarta – Jagat hiburan Tanah Air, kembali dilanda kabar duka. Salah seorang aktris Sinetron yang juga sekaligus presenter, Renita Sukardi meninggal dunia. Dirinya meninggal dunia usai berjuang melawan kanker payudara.

Turut Berduka Cita, Aktris Cantik Ini Meninggal Dunia Karena Mengidap Penyakit Kanker

Renita Sukardi

Renita mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/4/2017) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Diketahui, Renita telah mengidap penyakit kanker payudara stadium 3B. Renita telah dimakamkan pada hari ini di Taman Pemakaman Umum Menteng Pulo.

Pihak keluarga pun telah membawa jenazah ke rumah duka di kawasan Kavling Marinir, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Kabar duka tersebut pertama kali diketahui dari pesan berantai di Whatsapp.

“Telah meninggal dunia renita sukardi di rs cipto jam 08.00 wib alamat rumah Duka di kav marinir Blok AC 5 jl marinir tengah 1 no.3-4 dimakamkan siang ini.”

Baca Juga : Wow, Kylie Jenner Kencani Siswa SMA di Acara Prom Night

Wanita yang akrab disapa Irene ini meninggalkan suami, Andi Ilmi Salahudin dan seorang anak laki-laki. Sepanjang hidupnya, berbagai sinetron telah dilakoni, diantaranya adalah Tukang Ojek Pengkolan, Preman Kampus, Hikmah, Heart Series dan Kenapa Harus Inul.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gadis Cantik Ini Mengaku Sering Dibayar Rp 600 Ribu Hingga Rp 1 Juta

Gadis Cantik Ini Mengaku Sering Dibayar Rp 600 Ribu Hingga Rp 1 Juta

Sampit – Dengan bakat di bidang seni tarik suara, Santia Sari bisa mendapatkan cukup banyak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis