Home > Ragam Berita > Nasional > Mengerikan, Pemotor Terobos Mapolres dan Lukai Polisi

Mengerikan, Pemotor Terobos Mapolres dan Lukai Polisi

Banyumas – Baru-baru ini, ada sebuah kejadian yang tragis. Seorang pengendara motor tak dikenal tiba-tiba menerobos masuk ke dalam Mapolres Banyumas. Ketika sudah berada didalam, lantas pengendara tersebut menabrak polisi yang sedang berjaga.

Mengerikan, Pemotor Terobos Mapolres dan Lukai Polisi

Teror Banyumas

Selain itu juga, pelaku melukai seorang polisi dengan parang yang dibawanya. Insiden tersebut diceritakan oleh salah seorang Pewarta Foto Radar Banyumas, Dimas. Ketika kejadian tersebut, Dimas bersama dengan awak media lainnya telah berada di lokasi untuk meliput rilis pencurian dengan pemberatan.

“Pelaku jam 10 lewat masuk naik motor matic tabrak anggota lalu terjatuh,” kata Dimas, Selasa (11/4/2017).

Tak lama kemudian, pelaku tersebut terjatuh. Seorang polisi yang berusaha mendekati langsung direspons dengan parang yang dibawa oleh pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. Sontak, polisi itu menyelamatkan diri. Akan tetapi, ada polisi lain yang mencoba membekuk pelaku.

“Dia keluarkan parang dari ransel, lalu lari-lari di halaman Mapolres. Ada satu polisi yang terluka kena parang,” imbuhnya.

Baca Juga : Video Keakraban Ahok-Djarot Saat Bertemu Dengan Ketua PBNU

Saat ini, pelaku telah berhasil diamankan. Situasi di Mapolres masih ramai dan garis polisi pun juga sudah terpasang. Hingga kini masih terus diselidiki motif dibalik insiden penyerangan ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Anggaran Pansus Hak Angket KPK Capai Rp 3,1 Miliar

Wow, Anggaran Pansus Hak Angket KPK Capai Rp 3,1 Miliar

Jakarta – Ketua Pansus Hak Angket KPK Agun Gunandjar Sudarsa mengungkapkan bahwa anggaran yang dibutuhkan ...