Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Video Wanita Maki-maki Polisi di Jalan Viral di Medsos

Heboh, Video Wanita Maki-maki Polisi di Jalan Viral di Medsos

Jakarta – Video seorang ibu yang tiba-tiba memarahi anggota Lantas Polresta Depok Bripka Indar Prasojo menjadi viral di media sosial. Pengendara motor matic tersebut memaki Bripka Indar karena tidak menilang pengendara motor lainnya yang tidak memakai helm.

Heboh, Video Wanita Maki-maki Polisi di Jalan Viral di Medsos

Video yang menjadi viral

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Kartini, depan Stasiun Depok Lama, hari Jumat (7/4/2017). Bripka Indar diperbantukan untuk mengurai kemacetan di sana.

Sesaat sebelum kemarahan sang ibu meledak, Bripka Indar menegur pengendara motor yang berboncengan tiga. Karena berbahaya, mereka diminta untuk naik angkot.

Beberapa saat kemudian, seorang ibu pengendara motor bernomor polisi B 3592 EIY muncul dan langsung menghardik Bripka Indar. “Orang nggak punya helm kenapa nggak lu berhentiin? Kenapa? Kenapa? Lu mau ribut sama gue?” teriak si ibu.

Ibu tersebut terus mengomel tanpa henti dan tidak mengindahkan kerumunan orang di sekitarnya. Setelah puas marah-marah, si ibu kemudian pergi.

Baca juga: Video Lengkap Ceramah Habib Rizieq di Masjid Agung Sunan Ampel Surabaya

Berikut videonya:

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPR Menyerahkan Kasus Habib Rizieq Ke Kepolisian

DPR Menyerahkan Kasus Habib Rizieq Ke Kepolisian

Jakarta – Habib Rizieq Shihab selaku mam Besar Front Pembela Islam (FPI) mangkir sebanyak dua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis