Home > Ragam Berita > Nasional > Mochamad Iriawan Berharap Debat Terakhir Berjalan Tanpa Hambatan

Mochamad Iriawan Berharap Debat Terakhir Berjalan Tanpa Hambatan

Jakarta – Debat terakhir Pilgub DKI 2017 bakal dijaga ketat. Hal tersebut ditegaskan Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan. Selain itu, dia mengimbau agar tidak meremehkan risiko yang bakal terjadi.

Mochamad Iriawan Berharap Debat Terakhir Berjalan Tanpa Hambatan

Irjen Pol Mochamad Iriawan

“Saya bakal minta Wakapolda, Karo Ops, dan Kapolres lakukan penjagaan dengan maksimal. Mereka tidak boleh meremehkan. Kami minta adanya dikanalisasi di antara dua paslon,” kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya pada Rabu (12/4/2017).

Pendukung Ahok- Djarot dengan Anies-Sandi akan ditengahi oleh polwan. Jumlah massa juga dibatasi agar tidak terlalu banyak di dalam auditorium. Debat akan diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, mulai pukul 19.30 WIB.

“Kami berharap debat terakhir berjalan tanpa hambatan,” ujarnya.

Iriawan mengingatkan debat hanyalah satu tahap dari serangkaian Pilkada DKI putaran kedua. Ia juga mengingatkan masih ada minggu tenang dan pencoblosan itu sendiri pada 19 April 2017 yang harus diamankan.

“Bagi kami, pengamanan Jakarta adalah sebuah pertaruhan. Mudah-mudahan, acara tersebut berjalan aman, lancar, dan terkendali,” kata Iriawan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Tanggapi Isu Bakal Digandeng Jokowi Sebagai Cawapres

Ahok Tanggapi Isu Bakal Digandeng Jokowi Sebagai Cawapres

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) disebut-sebut cocok untuk diusung menjadi calon ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis