Home > Hiburan > Gosip > Selamat, Asri Welas Melahirkan Putera Keduanya

Selamat, Asri Welas Melahirkan Putera Keduanya

Jakarta – Salah seorang artis, Asri Welas dan keluarga tengah diliputi kebahagiaan. Bagaimana tidak, bintang sitkom Suami-suami Takut Istri tersebut telah melahirkan putera keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/4/2017).

Selamat, Asri Welas Melahirkan Putera Keduanya

Putera pertama Asri Welas Ketika Melihat Sang Adik

Kabar tersebut diungkapkan oleh suami Asri Welas, Galih melalui akun Instagram pribadinya. Dirinya dengan sengaja mengunggah foto Ibam, putera pertamanya ketika melihat sang adik yang baru lahir kedunia tersebut.

“Alhamdulillah Ibam happy lihat adiknya,” tulis Galih sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Pada pukul 05.30 WIB, Asri juga sempat mengabarkan kondisinya di ruang operasi pada penggemar melalui Instastory. Dirinya meminta doa kepada para penggemarnya, agar kelahiran anak keduanya bisa berjalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan.

Baca Juga : Usia Telah Menginjak 70 Tahun, Penyanyi Rock Senior Ini Dikaruniai Seorang Putri

“Sobat @deltafm sudah siap-siap melahirkan doakan sehat ibu dan bayinya ya,” tulis Asri yang sempat mengaku hamil dadakan itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rekan-rekan Jupe Datangkan Ustadz, Ada Apa?

Rekan-rekan Jupe Datangkan Ustadz, Ada Apa?

Jakarta – Kondisi kesehatan Jupe yang makin menurun membuat rekan-rekannya memutuskan untuk mendatangkan ustadz untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis