Home > Hiburan > Gosip > Izuta Rina AKB48 Ditransfer ke BNK48 Thailand

Izuta Rina AKB48 Ditransfer ke BNK48 Thailand

Tokyo – Idol group AKB48 mengumumkan jika member dari Tim 4, Izuta Rina, akan ditransfer ke sister grupnya yang berada di Bangkok, Thailand bernama BNK48. Pengumuman tersebut disampaikan ketika pertunjukan teater ‘Koukando Bakuage’ tengah digelar.

Izuta Rina AKB48 Ditransfer ke BNK48 Thailand

Izuta Rina

“Aku, Izuta Rina akan di transfer ke BNK48, Thailand. Aku sudah mulai memikirkan hal ini sejak musim panas tahun lalu saat aku mengunjungi Thailand. Fans disana ramah, aku banyak belajar di AKB48, dan sekarang aku dalam posisi sebagai senior yang akan mengajarkan juniornya,” ujar Izuta Rina seperti dilansir dari todayidol.com, Kamis (13/4/2017).

Izuta Rina juga menyatakan jika kepindahan dari AKB48 ke BNK48 membuat cemas, “Satu hingga dua tahun ini aku mengalami banyak hal namun sepertinya aku terus menjadi biasa saja, jadi aku memutuskan untuk mencoba hal baru. Ada kecemasan tapi pasti juga akan menyenangkan.”

Baca juga: Kizaki Yuria Umumkan Kelulusan Dari AKB48

Izuta Rina pun berharap usai ditransfer ke BNK48 karirnya akan sebagus Haruka Nakagawa di JKT48. Namun terkait waktu kepindahannya ke BNK48 masih belum diketahui. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Member SKE48 Ungkap Hal Tak Mengenakkan Saat Masih Menjadi Idol

Mantan Member SKE48 Ungkap Hal Tak Mengenakkan Saat Masih Menjadi Idol

Nagoya – Mantan member SKE48, Ishida Anna, yang baru saja lulus dari grup pada bulan ...