Home > Ragam Berita > Nasional > Anggota DPRD Dari PKS Diduga Gituan Bareng Gadis 17 Tahun

Anggota DPRD Dari PKS Diduga Gituan Bareng Gadis 17 Tahun

Hulu Sungai Selatan – Baru-baru ini, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalsel, berinisial GR (42) kepergok oleh warga tegnah berbuat mesum dengan gadis yang masih berumur 17 tahun di dalam mobil dinasnya, pada Selasa (11/4/2017) sore.

Anggota DPRD Dari PKS Diduga Gituan Bareng Gadis 17 Tahun

Ilustrasi

Diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di halaman Gedung Olahraga dan Seni Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Awalnya, kejadian tersebut bermula ketika gadis itu tengah jogging di halaman gedung. GR, anggota Fraksi PKS DPRD Hulu Sungai Selatan yang melihatnya lalu memangggil dan menyuruh dia masuk ke dalam mobil.

Salah seorang saksi di sekitar gedung yang curiga akan hal tersebut lantas mendekati mobil GR dan langsung membuka pintu mobil. Dia terkejut lantaran saksi melihat keduanya sedang bersetubuh. Saksi tersebut lalu melaporkan kejadian itu ke Polres Hulu Sungai Selatan. Kasubag Humas Polres Hulu Sungai Selatan AKP Agus Winartono membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga : Diminta Balas Jasa Oleh PKS, Anies : “Kalau Nambah Kursi, Insya Allah Gampang”

“Selasa sore petugas mendapat laporan warga bahwa telah mengamankan GR bersama seorang wanita yang sedang berbuat mesum di dalam mobilnya. Saat ini, GR terancam Pasal 81 ayat 2 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara,” tutur Agus.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ahok Berkunjung Ke Rusun Rawa Bebek, Warga Minta Dibuatkan PAUD

Ahok Berkunjung Ke Rusun Rawa Bebek, Warga Minta Dibuatkan PAUD

Jakarta – Ketika Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendatangi Rusun Rawa Bebek, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis