Home > Olahraga > Balap > Hamilton Pasti Berikan Hasil Terbaik di GP Bahrain

Hamilton Pasti Berikan Hasil Terbaik di GP Bahrain

Sakhir – Formula One (F1) 2017 memasuki seri ketiga. Balapan tersebut bakal berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain pada Minggu (16/4/2017). Di seri tersebut, para pembalap bakal berhadapan dengan cuaca panas.

Hamilton Pasti Berikan Hasil Terbaik di GP Bahrain

Lewis Hamilton

Meski demikian, pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengatakan siap mengarungi balapan di Grand Prix (GP) Bahrain. Ia pun ingin meraih hasil terbaik di seri ketiga tersebut.

Lebih lanjut, Hamilton menyebut setiap pembalap F1 harus siap dengan berbagai kondisi di lintasan. Pembalap berpaspor Inggris itu juga ingin menjaga momentum kemenangannya saat meraih podium pertama di Sirkuit Shanghai, China, pada Minggu 9 April 2017.

“Saya pikir semua driver F1 harus siap dengan segala kondisi balapan di setiap seri musim ini. Saya pun siap untuk berkompetisi dan meraih hasil terbaik di GP Bahrain,” ujar Hamilton sebagaimana diberitakan Crash pada Jumat (14/4/2017).

“Saya dan tim tidak ingin melewatkan satu seri mana pun dengan tidak meraih poin. Kami akan berjuang untuk menjaga momentum kemenangan kami di GP China lalu,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Niki Lauda Akui Ferrari Mudah Kalah saat Bernafsu Jadi Juara F1

Niki Lauda Akui Ferrari Mudah Kalah saat Bernafsu Jadi Juara F1

Austin – Direktur eksekutif Mercedes, Niki Lauda, mengaku Ferrari sangat mudah untuk dikalahkan ketika dalam ...