Home > Olahraga > Bola > Prediksi West Bromwich Albion vs Liverpool, Minggu 16 April 2017

Prediksi West Bromwich Albion vs Liverpool, Minggu 16 April 2017

West Bromwich – Laga cukup berat akan dijalani Liverpool saat bertandang ke The Hawthorns, markas West Bromwich dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-33, Minggu (16/4/2017). The Reds kini sedang berjuang untuk bisa memantapkan posisi mereka di empat besar liga di akhir musim.

Prediksi West Bromwich Albion vs Liverpool, Minggu 16 April 2017

Liverpool

Tim besutan Jurgen Klopp itu pun harus menyapu bersih semua laga sisa musim ini. Tetapi niatan itu akan mendapat ujian saat mereka harus menghadapi tim asuhan Tony Pulis yang dikenal piawai dalam urusan set-pieces, West Brom

Liverpool kini tengah berada di posisi tiga klasemen sementara EPL dengan raihan 63 poin dari 32 laga. Kans mereka untuk bisa finis di empat besar di akhir musim pun cukup terbuka asal bisa terus menang. Pasalnya jika terpeleset sudah ada Manchester City dan Manchester United yang siap untuk menyalip mereka.

Modal demi mendulang tiga poin saat ini sudah ada di tangan mereka. Philippe Coutinho cs tidak pernah kalah di enam laga terakhirnya, bahkan saat lawan tim-tim yang lebih kecil dari mereka. Contohnya saja lawan mereka akhir pekan kemarin yakni Stoke City dan sebelumnya lagi yaitu Bournemouth. Yang terasa membuat moral pemain meningkat adalah mereka berhasil meraih tiga poin setelah dalam keadaan tertinggal lawan Stoke.

Sementara dari tim tuan rumah, The Baggis saat ini berada di posisi delapan Premier League. Mereka mengoleksi 44 poin dari 32 pertandingan. Raihan itu sendiri dipastikan membuat Salomon Rondon cs aman dari jerat degradasi.

Namun justru di situlah letak masalah mereka. Dalam kondisi normal mereka pasti akan bisa menyulitkan Liverpool, apalagi dengan keunggulannya dalam hal set piece dan bola-bola atas. Namun kini mereka seolah tidak terlalu berambisi untuk meraih kemenangan sejak dipastikan aman dari degradasi. Sejak memasuki bulan Maret, mereka cuma menang sekali lawan Arsenal dan imbang lawan Manchester United. Sisa empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan, termasuk laga terakhir mereka di kandang lawan Southampton. Mereka juga gagal mencetak gol di lima dari enam laga tersebut. Hal ini tentu harus segera diubah oleh Pulis.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Liverpool dengan selisih satu poin.

Baca juga: Prediksi Roma vs Atalanta, Sabtu 15 April 2017

Prakiraan susunan pemain:

West Brom (4-2-3-1): Foster; Dawson, McAuley, Evans, Nyom; Flecther, Livermore; Brunt, Morrison, Phillips; Rondon.

Liverpool (3-4-3): Mignolet; Lovren, Matip, Klavan; Clyne, Wijnaldum, Can, Milner; Firmino, Origi, Coutinho.

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna, Sabtu 15 April 2017

Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna, Sabtu 15 April 2017

Madrid – Atletico Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah di Vicente Calderon saat menjamu Osasuna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis