Home > Ragam Berita > Nasional > Pandji : “Oke Oce Sebagai Sebuah Slogan Nempel Banget”

Pandji : “Oke Oce Sebagai Sebuah Slogan Nempel Banget”

Jakarta – Pandji Pragiwaksono, aktor serta bintang stand up comedy, turut hadir dalam acara Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Rabu (12/4/2017).

Pandji : "Oke Oce Sebagai Sebuah Slogan Nempel Banget"

Pandji

Pandji yang juga merupakan timses dari paslon Anies-Sandi menyebut jika program Oke Oce (One Kecamatan One Center of Entrepreneurship) sering dicemooh pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Namun cemoohan itu justru membuat Oke Oce kian diingat masyarakat.

“Saya kemarin nonton stand up comedy Soleh Solihun, terus Soleh bilang, Oke Oce itu sama nyebelinnya kayak Mastin Good, Jadi nyebelin tapi nempel di kepala,” kata Pandji usai menyaksikan debat tersebut.

Menurut Pandji, slogan Oke Oce berhasil menjadi istilah yang tersohor di masyarakat, sehingga sering dipakai dalam percakapan sehari-hari warga Jakarta, bahkan Indonesia.

“Orang lupa bahwa ini campaign (kampanye). Jadi pada dasarnya kita ingin memenangkan isi kepalanya. Oke Oce sebagai sebuah slogan nempel banget; teman-teman saya sekarang kalau mau ngomong Oke tidak bisa kalau tidak ditambahin Oce, soalnya tidak enak gitu. Oke? Oce,” ujar Pandji mencontohkan.

Baca juga: Inilah Kompensasi Yang Diminta PKS Jika Anies Jadi Gubernur DKI

“Buat saya itu adalah sebuah kampanye yang efektif dan banyak anak muda yang suka Oke Oce. Anak muda kalau ditanya mau bikin start up, bisnis, Oke Oce itu dibuka semua. Tadi Bang Sandi (Sandiaga Uno) juga memperkenalkan Oke O-care, sama DP 0 (rupiah untuk kredit rumah), Ok O-Trip,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkait Tuntutan Terhadap Ahok, Ketua Presidium PRIMA Nilai Penegakan Hukum Sudah Mati

Terkait Tuntutan Terhadap Ahok, Ketua Presidium PRIMA Nilai Penegakan Hukum Sudah Mati

Jakarta – Terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang telah dijatuhi hukuman penjara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis