Home > Gaya Hidup > Tips > Jika Pasangan Anda Lebih Pendek, Coba Gaya Bercinta Ini

Jika Pasangan Anda Lebih Pendek, Coba Gaya Bercinta Ini

Jakarta – Perbedaan tinggi badan pasangan dapat menentukan tingkat kenyamanan berhubungan seks. Anda pun harus menguasai posisi seks yang tepat, agar tak menyulitkan diri sendiri.

Jika Pasangan Anda Lebih Pendek, Coba Gaya Bercinta Ini

Pasangan

Seperti dilansir dari Indiansutras, Sabtu (15/4/2017), berikut ini ulasan empat gaya seks yang pas dilakukan apabila Anda dan pasangan punya tinggi badan berbeda jauh.

Cowgirl

Jika pasangan Anda lebih tinggi, jajal posisi cowgirl. Gaya seks ini tak menjadi penghalang bagi Anda untuk menikmati momen bersenggama.

Sideways 69

Gaya seks menyamping ini juga bisa dicoba saat berhubungan seks. Karena gaya ini menuntut Anda untuk menekuk tubuh dengan sangat nyaman. Gayanya membang hampir mirip dengan spooning, hanya saja tidak face to face.

On the chair

Tak ada salahnya Anda berdua berhubungan seks di atas kursi. Anda pun bisa merangsang klimaks dengan cepat. Juga, kursi bisa digunakan sebagai variasi gaya missionaris dan cowgirl.

Doggy style

Jika pasangan wanita lebih pendek, pria dapat menempatkan beberapa bantal di bawah lututnya dan mencoba untuk mengangkat pantat. Gaya ini dijamin nyaman dilakukan oleh pasutri, bahkan cepat mengalami ejakulasi dini dengan sempurna.

Baca juga: Masker Coklat Mampu Mengatasi Masalah Wajah Berminyak

Spooning

Ini adalah posisi ideal lain bagi pasutri yang beda tinggi badannya. Kenikmatan bersenggama menjadi acuan yang harus Anda lakukan. Apalagi, gaya spooning tidak menyulitkan wanita untuk merangsang suaminya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

3 Posisi Bercinta yang Paling Cocok di Pagi Hari

3 Posisi Bercinta yang Paling Cocok di Pagi Hari

Jakarta – Bagi pasangan suami-istri yang sibuk bekerja, tidak ada salahnya untuk memulai pagi hari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis