Home > Hiburan > Gosip > Berciuman Didepan Anak Kecil, Pasangan Artis Ini Dikecam

Berciuman Didepan Anak Kecil, Pasangan Artis Ini Dikecam

Jakarta – Seleb cantik Malaysia, Nora Danish, resmi menikahi Nedim Nazri pada Kamis (30/3/2017). Keduanya pun saling berciuman sesaat setelah ijab kabul sebagai tanda bahagia dan saling menyayangi.

Berciuman Didepan Anak Kecil, Pasangan Artis Ini Dikecam

Nora Danish dan Nedim Nazri

Tetapi, aksi tersebut ternyata justru menghadirkan cibiran di media sosial. Netizen menilai tindakan Nora dan Nadim tidak menghormati acara pernikahan tersebut. Terlebih ciuman tersebut turut disaksikan oleh anak-anak mereka sendiri.

“Pernikahan Nora Danish. Contoh tidak baik untuk anak-anak itu. Ciuman mulut, seperti budaya barat,” tulis akun @aidilarifin, Sabtu (15/4/2017).

Selain karena aksi berciuman bibir itu, Nora juga menerima kritik karena gaun pengantinnya. Mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang sedikit terbuka di bagian atasnya, dara kelahiran 7 Maret 1982 itu dinilai tidak menghormati agama dan tidak sesuai untuk tema acara akad nikah.

Sebelumnya, Nora sudah pernah menikah dengan Rizal Ahram Ramli, dan memiliki anak bernama Putra Rayqal Ramli Rizal Ashram yang saat ini berusia 8 tahun. Namun demikian, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 10 Juli 2008 silam.

Baca juga: Rekan-Rekan Sesama Artis Akan Gelar Malam Penggalangan Dana Untuk Julia Perez

Di industri hiburan Malaysia sendiri, nama Nora mulai melejit setelah dirinya membintangi sinetron komedi bertajuk ‘Puteri’. Kini selain sibuk berkegiatan di dunia akting, ia juga berkiprah sebagai model dan host TV. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Angkat Bicara Terkait Kelanjutan Kasusnya Dengan Almarhumah Julia Perez

Nikita Mirzani Angkat Bicara Terkait Kelanjutan Kasusnya Dengan Almarhumah Julia Perez

Jakarta –  Salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani merasa sangat terkejut dan sedih ketika mendengar ...