Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Menyebut Penolakan Djarot di Masjid Bagian Dari Strategi Timses No 2

Sandiaga Menyebut Penolakan Djarot di Masjid Bagian Dari Strategi Timses No 2

Jakarta – Baru-baru ini, terjadi aksi penolakan dan pengusiran warga terhadap calon Wakil Gubernur DKI Jakarta petahana, Djarot Syaiful Hidayat ketika ingin melaksanakan Salat Jumat di Masjid At-Tiq Jalan Mesjid 1, Kampung Melayu Besar, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Sandiaga Menyebut Penolakan Djarot di Masjid Bagian Dari Strategi Timses No 2

Sandiaga Uno

Mengetahui hal tersebut, Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga Sandiaga Salahuddin Uno pun ikut angkat bicara. Menurut Sandiaga, insiden penolakan beberapa warga tersebut terhadap Djarot adalah salah satu strategi kampanye.

“Jadi saya percaya sih semua warga masyarakat menerima, kecuali itu bagian dari strategi kampanye mereka untuk hal seperti itu,” kata Sandiaga di bilangan Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (14/4/2017).

Sandiaga menilai bahwa berdasarkan pengalaman jika ingin datang ke sebuah acara telah dikondisikan oleh masyarakat setempat. Oleh sebab itu, insiden penolakan tersebut tidak mungkin akan terjadi.

“Dari pengalaman saya kita kalau Salat Jumat atau ke acara dalam pemilu ini pasti sudah di kontrol mengkondisikan didaftarkan oleh masyarakat,” ujarnya

Akan tetapi, Sandi juga melanjutkan bahwa aksi penolakan warga tersebut bisa juga terjadi lantaran kurangnya komunikasi. Pasalnya, dia menilai, jika telah terjalin komunikasi dengan baik, kampanye yang dilaksanakan tersebut pastinya bisa lebih mudah untuk diterima masyarakat.

Baca Juga : Sejuk, Istri Anies Unggah Foto Bareng Veronica Tan

“Saya selama 18 bulan karena terjadwal dan terkomunikasikan dengan baik alhamdulilah selalu diterima. Dan mestinya juga begitu Pak Djarot selalu diterima selama terkomunikasi yang baik dan sosialisasi yang baik,” ucapnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Boy Rafli Diberi Amanat sebagai Kapolda Papua

Boy Rafli Diberi Amanat sebagai Kapolda Papua

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian merilis telegram rahasia. Telegram tersebut berisi mutasi beberapa pejabat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis