Home > Ragam Berita > Nasional > Panitia Tamasya Al Maidah : “Kita Yakin Paslon Islam Menang”

Panitia Tamasya Al Maidah : “Kita Yakin Paslon Islam Menang”

Jakarta – Ustaz Ansufri ID Sambo selaku Ketua Panitia Tamasya Al Maidah meyakini jika Pilgub DKI putaran kedua nanti akan dimenangi oleh pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Atas keyakinan itulah, Tamasya Al Maidah akan dilakukan pada hari pencoblosan nanti.

Panitia Tamasya Al Maidah : "Kita Yakin Paslon Islam Menang"

Ustaz Ansufri

“Kita yakin paslon Islam, kita yakin insyaallah akan menang. Kita mengawal supaya kemenangan ini tidak tercederai. Maka kita undang seluruh kaum muslimin untuk menjaga, mengawal, agar tidak terjadi kecurangan,” ungkap Ansufri di Masjid Raya Al-Ittihaad, Jl Tebet Mas Indah I, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2017).

Namun, dirinya menyanggah gerakan ini untuk menyukseskan Anies-Sandi menang. Sebab, panitia dan peserta yang bergabung nanti bukan tim sukses atau berasal dari partai politik.

Menurut Ansufri, disebarnya orang di setiap tempat pemungutan suara (TPS) untuk memastikan putaran kedua ini berjalan lancar. Termasuk tanpa ada kecurangan.

“Kita bukan timses paslon nomor tiga. Bukan juga dari partai. Tapi juga kepedulian kaum muslimin untuk mengawal, memantau supaya pelaksanaan pilkada berjalan adil, jujur, dan demokratis,” ucapnya.

Ansufri menambahkan, aksi ini mendapatkan dukungan dari para ulama dan habib. Secara khusus, dukungan juga diberikan oleh imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Baca juga: Kampanye Anies di Kalijodo Diwarnai Kibaran Baju Kotak-kotak

“Aksi ini didukung oleh Tamasya Al Maidah dan wabil khusus sangat didukung oleh para ulama dan para habib. Utamanya adalah Habib Rizieq dan semua masyarakat yang ada di Jakarta ini sangat mendukung. Bahkan habib salah satu pengundang dari acara ini,” pungkas Ansufri. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis