Home > Olahraga > Balap > Zarco Terkesan dengan Performa Vinales dan Rossi

Zarco Terkesan dengan Performa Vinales dan Rossi

Austin – Performa Maverick Vinales dan Valentino Rossi di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, sangat luar biasa. Karena itu, duo Movistar Yamaha tersebut mendapat banyak pujian. Rider Tim Monster Yamaha Tech3 Johann Zarco pun tidak ketinggalan memberikan sanjungan kepada keduanya.

Zarco Terkesan dengan Performa Vinales dan Rossi

Zarco menjelaskan, kalau Vinales dan Rossi sangat baik dalam beradaptasi dengan motor yang terbilang baru. Dengan gaya membalap baru, keduanya langsung bisa tampil kompetitif pada dua balapan awal yang berlangsung di Qatar dan Argentina.

Zarco pun tidak kecil hati dengan kiprahnya sebagai rookie MotoGP 2017. Dengan menempati posisi lima di Argentina, ia cukup puas. Rider 26 tahun itu menjelaskan kalau dirinya hanya butuh lebih banyak pengalaman untuk bisa tampil kompetitif.

“Mereka (Vinales dan Rossi) dapat mengantisipasi semua pergerakan motor. Mereka mengubah gaya membalap dan dapat beradaptasi dengan sangat baik. Saya juga butuh adaptasi agar membantu saya tampil lebih baik,” jelas Zarco sebagaimana diberitakan pada Minggu (16/4/2017). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bos Suzuki Heran dengan Adaptasi yang Dilakukan Iannone

Bos Suzuki Heran dengan Adaptasi yang Dilakukan Iannone

Hamamatsu – Davide Brivio selaku Team Principal Suzuki Ecstar mengaku heran kalau proses adaptasi mereka ...