Home > Ragam Berita > Nasional > Panwaslu Bubarkan Pembagian Sembako Oleh Sejumlah Orang Berkemeja Kotak-Kotak

Panwaslu Bubarkan Pembagian Sembako Oleh Sejumlah Orang Berkemeja Kotak-Kotak

Jakarta – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jakarta Selatan membubarkan aksi pembagian sembako yang dilakukan oleh sejumlah orang dengan memakai kemeja kotak-kotak pada Minggu (15/4/2017) pagi sekitar pukul 08.30 WIB di salah satu blok di Kalibata City, Jakarta.

Panwaslu Bubarkan Pembagian Sembako Oleh Sejumlah Orang Berkemeja Kotak-Kotak

“Tadi kejadiannya setengah sembilan (08.30 WIB) di Kalibata City Blok Borneo (Blok B). Ada sekelompok orang berbaju kotak-kotak terus dia bawa sembako karung. Kemudian bilangnya dijual, terus banyak orang berdatangan di luar penghuni Kalibata City. Kemudian kami bubarkan,” kata Ketua Panwaslu Jakarta Selatan Ahmad Ari Masyhuri kepada wartawan, Minggu.

Pada pukul 10.20 WIB orang-orang tersebut telah membubarkan diri. Dari temuan itu, Panwaslu mengamankan beberapa barang bukti seperti beras, minyak goreng, gula, dan lain-lain.

“Beras, minyak goreng, gula, kayak gitu,” ujar Ari.

Panwaslu Jaksel mendapatkan informasi awal dari Panwas TPS di Kalibata City yang melhat delapan orang berbaju kotak-kotak membagi-bagikan sembako.

“Pengawas TPS di Kalibata City mengetahui kejadian itu kemudian menginformasikan kepada kami. Panwas langsung turun ke lapangan, kemudian membubarkan itu karena pertama memang tidak ada pemberitahuan, kemudian yang kedua juga ini sudah memasuki masa tenang, dan yang ketiga juga ini orang-orangnya juga tidak ada informasi sama sekali,” pungkas Ari.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandiaga Mengaku Sudah Punya Gambaran Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Sandiaga Mengaku Sudah Punya Gambaran Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Jakarta – Ketika Persija Jakarta tengah bertanding dengan Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis