Jakarta – Aktris senior Nani Wijaya akhirnya telah resmi menjadi istri dari sastrawan Ajip Rosidi. Pernikahan keduanya berlangsung pada Minggu (16/4/2017) hari ini. Bertempat di Masjid Kasepuhan Cirebon, pasangan lanjut usia tersebut mengikat janji suci di depan penghulu.

Selamat, Nani Wijaya dan Ajip Rosidi Resmi Menjadi Suami Istri

Ajip Rosidi dan Nani Wijaya Resmi Menikah

Meski usianya telah menginjak 79 tahun, akan tetapi Ajib sangat lancar ketika membacakan Ijab Qabul. Tanpa ada pengulangan, dia mengucapkan kata per kata dengan disaksikan segelintir tamu yang hadir kala itu.

“Saya terima nikah dan kawinnya Hajah Nani Widjaja binti Raden A Widjaja dengan maskawin perhiasan seberat 50 gram dibayar tunai,” ucap Ajip dalam satu tarikan nafas.

Baca Juga : Ingin Tarik Lagi Email Yang Sudah Terkirim ? Berikut Caranya

Akan tetapi, mereka berdua tidak menggelar acara resepsi pernikahan dan tak menyebar undangan. Mereka hanya menggelar akad nikah saja. Pernikahan kedua Nani Wijaya dengan Ajip tersebut belakangan ini menjadi perhatian tersendiri. Pasalnya, usia mereka sudah tak muda lagi. Nani saat ini berusia 72 tahun sedangkan Ajip 79 tahun. Selamat berbahagia Nani Wijaya.

(bimbim – www.harianindo.com)