Home > Unik > Aneh > Masih Berusia 8 Bulan, Berat Badan Bayi Ini 19 Kg

Masih Berusia 8 Bulan, Berat Badan Bayi Ini 19 Kg

Jakarta – Salah seorang bayi perempuan bernama Chahat Kumar, telah menarik perhatian dunia. Bagaimana tidak, bayi yang masih berusia delapan bulan yang berasal dari Punjab, India tersebut memiliki berat sekitar 19 kilogram.

Masih Berusia 8 Bulan, Berat Badan Bayi Ini 19 Kg

Bayi Chahat

Pada awalnya, Chahat terlahir normal seperti layaknya bayi pada umumnya. Akan tetapi, dalam empat bulan kemudian, Chahat bukan lagi bayi biasa. Berat badannya pun bertambah secara tidak normal. Kini, menginjak usia delapan bulan, Chahat memiliki berat 3 stone atau kurang lebih sekitar 19 kilogram (1 stone setara 6,35 kg).

Kini, pihak dokter yang menangani Chahat mengaku bingung dengan kondisi Chahat. Mereka belum bisa mengidentifikasi kelainan yang terjadi dalam tubuh Chahat. Orang tua Chahat pun telah membawa sang anak ke dokter guna mencari tahu apa yang telah terjadi pada anaknya.

Akan tetapi, staf medis juga kesulitan mengambil sampel darah lantaran kadar lemak dan kulit Chahat lebih keras dibandingkan dengan anak-anak seumurannya. Orang tua Chahat pun mengaku tidak tahu apa yang telah menyebabkan nafsu makan putrinya tersebut begitu luar biasa. Dia makan seolah-olah dia jauh lebih tua.

Baca Juga : Wow, Uang Rupiah Kertas Ini Dihargai Hingga Rp 1 Juta

“Ketika Chahat lahir, dia normal. Lau perlahan kami melihat berat badannya tidak normal,” kata ayahnya Suraj Kumar (23).

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cewek Cantik Ini Rela Bayar Rp 3 Miliar Agar Pria Pujaannya Putus Dengan Kekasihnya

Cewek Cantik Ini Rela Bayar Rp 3 Miliar Agar Pria Pujaannya Putus Dengan Kekasihnya

Jakarta – Terkadang karena begitu cintanya seseorang akan berusaha mengejar pujaan hatinya dengan berbagai macam ...